Sukses

Parenting

Lebih Dekat Dengan Keluarga Lewat Gelembung Sabun

Refreshing ternyata tidak harus keluar dan menghabiskan banyak biaya lho Ladies. Anda ternyata bisa juga jadi lebih dekat dengan keluarga melalui cara yang cukup sederhana. Yang Anda butuhkan hanyalah gelembung sabun. Wah, gimana ya caranya? Intip di sini...

1. Mandi

Mandi bersama keluarga pasti akan menyenangkan. Tentu saja ini bisa Anda lakukan kapan saja agar kebersamaan keluarga semakin erat. Kegiatan mandi dan juga bermain busa ini akan menjadi pengalaman menyenangkan untuk mengisi hari-hari Anda.

2. Cuci Baju

Di weekend saat semua keluarga sedang ada di rumah ada baiknya untuk mengajak anak atau suami mencuci baju bersama. Anda, suami dan anak-anak akan tenggelam dalam busa-busa wangi itu, dan bahkan bisa bersenandung bersama serta membuat gelembung-gelembung sabun.

3. Cuci Piring

Ini hampir sama dengan mencuci baju bersama. Sediakan 2 bak besar, duduklah di bawah alasi lantai dengan kain lebar, atau lakukan di taman. Ambil peralatan makan yang akan dicuci, siapkan sabun, dan sepon. Bagilah tugas dengan suami dan juga anak. Jika anak masih terlalu kecil untuk menangani perabot gelas atau keramik, maka beri mereka perabot yang dari plastik atau logam. Kegiatan ini juga berfungsi untuk melatih anak agar mandiri dan mau melakukan pekerjaan rumah.

4. Memandikan Peliharaan

Bagi Anda yang memiliki hewan peliharaan, kegiatan memandikan hewan kesayangan bersama juga akan jadi salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan bersama keluarga. Anda akan menjadi lebih dekat sekaligus membuat hewan lebih bersih dan wangi.

Well, selamat mencoba ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading