Sukses

Parenting

Karena Punya Puluhan Anak dan Tidak Bertanggung Jawab, Pria-Pria Ini Dipenjara

Punya banyak anak tidak menjadi sebuah larangan. Sejauh ini, belum ada undang-undang yang mengatur melarang jumlah anak sekian dalam keluarga. Biasanya, hanya himbauan saja sebaiknya jumlah anak 2, seperti di Indonesia, namun bukan sebuah larangan. Maka, masih banyak keluarga memutuskan memiliki anak lebih dari 2, namun jumlahnya masih wajar.

Hal berbeda terjadi di Amerika Serikat. Di negara maju tersebut, masih ada pria-pria yang memiliki puluhan anak dari banyak wanita berbeda. Di negara tersebut, punya banyak anak tidak dilarang, namun menjadi urusan pengadilan jika si pria tidak bertanggung jawab dan tidak bisa memberi nafkah.

Inilah 5 pria yang terpaksa berurusan dengan pengadilan dan penjara karena menelantarkan puluhan anaknya, dilansir oleh Dailymail.co.uk dan Huffingtonpost.com.

(vem/yel)

Nathaniel Smith Punya 27 Anak

Nathaniel Smith berasal dari Ohio. Dia memiliki 27 anak dari 16 wanita yang berbeda. Pria ini sempat mendekam di penjara akibat lalai memberi nafkah anak-anaknya, namun Nathaniel telah dibebaskan setelah berjanji akan memberi nafkah untuk semua anak-anaknya.

Pria ini mengatakan bahwa dia sama sekali tidak ada niat absen memberi nafkah, hanya saja beberapa waktu lalu dia memiliki tunggakan dan hutang. "Saya mencintai anak-anak saya, dan saya tidak akan lari dari tanggung jawab," ujar Nathaniel.

Nathaniel Smith Punya 27 Anak

Terry Tyrone Turnage  berasal dari Memphis, Amerika Serikat. Pria ini memiliki 23 anak dari 17 wanita yang berbeda. Banyaknya anak ternyata tidak membuat Terry makin giat bekerja, karena dia kesulitan memenuhi kebutuhan anak-anaknya yang sangat banyak.

Sampai akhirnya, Terry mengajukan petisi pada pengadilan untuk menurunkan angka pembiayaan bagi anak-anaknya, namun dia sendiri tidak pernah muncul di persidangan. Salah satu ibu dari anak Terry mengajukan biaya $ 279 setiap bulan (sekitar Rp 2.800.000), namun Terry hanya membayar $ 9 (sekitar Rp 90.000).

Nathaniel Smith Punya 27 Anak

Richard M. Colbert berasap dari Memphis juga. Dia memiliki 25 anak dari 18 wanita yang berbeda. Pria ini mengklaim bahwa dia tidak harus membayar nafkah untuk anak-anaknya karena mereka sudah  lebih dewasa, padahal sebagian besar anak Richard masih kecil.

Salah seorang pria yang dekat dengan Richard mengatakan bahwa ada wanita dan anak-anak Richard yang selalu meminta uang untuk kebutuhan mereka. Ini adalah bukti bahwa Richard sering absen atau kurang memberikan nafkah untuk biaya hidup anak-anaknya.

Nathaniel Smith Punya 27 Anak

Orlando Shaw juga tersandung masalah hukum karena tidak mampu memberi nafkah anak-anaknya. Pria dari Tennessee ini memiliki 22 anak dari 14 wanita yang berbeda. Karena kelalaian memberi nafkah, Orlando berurusan di pengadilan dan kemungkinan berakhir di penjara.

Masalah ini dinilai sangat serius, karena Orlando sendiri memiliki anak pertama saat usianya masih 15 tahun. Saat ini usianya sudah 33 tahun, namun tetap saja tidak bisa membayar biaya hidup anak-anaknya. Dalam sebuah wawancara, Orlando mengatakan sangat mencintai anak-anaknya, hanya saja dia tidak bisa memberi nafkah.

Desmond Hatchett Punya 30 Anak

Beberapa waktu lalu, sudah menulis lengkap tentang pria ini. Desmond Hatchett memiliki 30 anak dari 11 wanita yang berbeda. Desmond harus berurusan dengan pengadilan karena dia tidak mampu membayar biaya kehidupan bagi anak-anaknya. Dengan gajinya, Desmond hanya mampu membayar $ 1,5 per anak setiap bulan (sekitar Rp 15.000).

Sama seperti pria dalam artikel ini, Desmond mengaku sangat mencintai anak-anaknya, namun dia tidak mampu menyejahterakan mereka. Desmond sendiri dipenjara karena kasus lain, yaitu pemukulan, kejahatan dugaan narkoba dan sebagainya. Akhirnya, negara yang menanggung biaya hidup anak-anak Desmond.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading