Sukses

Parenting

Tips Mudah Memotret Moment Cute Bayi Dan Balita

Bayi dan balita adalah salah satu objek menarik untuk dipotret. Apalagi kalau mereka adalah anak kita sendiri. Rasanya setiap momen pertumbuhannya ingin kita rekam demi memberikan kenangan masa kecil yang indah saat mereka besar nanti.

Kali ini Vemale akan berbagi tips mudah untuk memotret bayi dan balita. Karena mereka bukanlah model yang bisa diarahkan. Anda bisa menggunakan teknik ini untuk mendapatkan momen cute yang natural.

Selalu Sedia

Yang pasti selalu berdekatan dengan anak Anda dan kamera bisa menjadi salah satu cara untuk siap sedia menangkap momen cute tersebut. Dengan membawa kamera bisa membuat Anda lebih aware dengan momen yang tepat. Misalnya ketika dia sedang asyik sendiri dengan mainannya, ketika dia sedang tertawa atau menunjukkan ekspresi yang tak biasa.

Foto Saat Bagus dan Jelek

Memotret secara natural itu tak hanya memotret saat dia tertawa saja. Eskpresi polos bayi dan balita itu sangat kaya sehingga Anda bisa memanfaatkan respon mereka saat sedang menangis sekalipun karena hal itu bisa terkesan cute.

Sabar

Untuk mendapatkan foto yang bagus, Anda harus sabar, tidak terlalu mengontrol keadaan dan membaur dengan situasi. Misalnya ketika dia sedang bermain, sehingga Anda bisa mendapatkan foto sealami mungkin.

Pencahayaan Natural

Foto yang bagus menggunakan pencahayaan yang natural dan cukup. Cahaya cerah yang tak terlalu silau bisa membuat foto Anda lebih dramatis dan menunjukkan aura keceriaan masa kecil.

Sertakan Anggota Keluarga

Anda bisa menyertakan suami, kakek atau nenek, atau bahkan saudara-saudarinya. Ikatan di antara mereka akan tertangkap di kamera dengan lebih alami ketika sedang bermain atau menikmati momen bersama. Yang paling mudah adalah ketika mereka sedang tidur.

Gunakan tips di atas untuk mendapatkan foto anak-anak paling pure, cute dan menggemaskan. Selamat mencoba.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading