Sukses

Parenting

Gaya Duo Anak Kembar Ricky Martin, Super Kece!

Anak-anak biasanya identik dekat dengan ibunya. Tetapi tak jarang anak-anak juga dekat bahkan meniru gaya sang ayah. Seperti yang terlihat pada artis ganteng tahun 90-an, Ricky Martin dan dua putra kembarnya ini.

Dilansir oleh dailymail.co.uk, penyanyi asal Puerto Rico berusia 42 tahun ini tampak kompak bersama dua putra kembarnya di bandara Sydney beberapa waktu yang lalu. Kedatangannya di Australia ternyata dalam rangka merekam video promosi acara The Voice Australia. Ternyata meskipun disibukkan dengan kegiatan syuting tersebut, penyanyi yang dikenal dengan lagu Livin' La Vida Loca ini tampak tidak kesulitan mengasuh si kembar yang masih berusia 5 tahun ini.

Sebagai anak seorang penyanyi dunia yang selalu tampak stylish, si kembar Matteo dan Valentino pun tak kalah kerennya dengan sang ayah. Mereka berdua tampak kompak dengan setelah kemeja plus celana jeans dan sneakers. Tak lupa dilengkapi dengan jaket jeans yang dikenakan oleh Valentino dan jumper hitam gagah yang dikenakan oleh Matteo. Tampaknya, kedua pria kecil ini pun tak ingin kalah dengan sang ayah, buktinya tatanan rambut mereka pun terlihat keren untuk ukuran anak-anak berusia 5 tahun. Hihihi, gayanya hipster banget deh!

Namun, meskipun duo kembar Valentino dan Mateo adalah anak dari seorang artis ternama, mereka pun diajarkan mandiri. Ricky Martin sepertinya tak ingin kedua putranya tumbuh menjadi anak yang manja layaknya anak-anak artis yang terkena 'star syndrome'. Si kembar dibiarkan menggeret kopernya sendiri. Mereka berdua pun tampak percaya diri dan saling membantu satu sama lain. Wah, ini sebuah contoh yang cukup baik untuk pengasuhan anak usia dini ya.

Penasaran seperti apa sih gaya keren Ricky Martin bersama Matteo dan Valentino yang super stylish? Yuk simak dalam galeri foto berikut ini. They're so stunning, berminat mendandani putra Anda seperti mereka?

(vem/wnd)
Loading
Artikel Selanjutnya
Papa Pulang!! Video Momen Manis Pertemuan Balita Dengan Ayahnya yang Baru Pulang
Artikel Selanjutnya
Dengarkan Perdebatan Lucu Antara Ayah Dan Balitanya Ini