Sukses

Parenting

4th Trimester Body Project, Proyek Foto Menakjubkan Tubuh Ibu Pasca Melahirkan

Bunda, masa setelah melahirkan merupakan masa-masa dimana tubuh mulai menyesuaikan kembali dengan kondisi yang baru. Tak jarang bentuk tubuh menjadi sangat berubah dan tak bisa kembali ke kondisi sebelum hamil. Mungkin bagi beberapa orang akan sangat mudah mengembalikan bentuk tubuh seperti semula hanya dengan diet tertentu dan olahraga, tetapi tidak semua orang bisa melakukannya.

Setelah menjalani masa kehamilan yang tak mudah, seorang fotografer bernama Ashlee Wells Jackson merasa ketakutan saat melihat tubuhnya di depan cermin. Pasalnya, tubuhnya menjadi 'melar' dan guratan selulit terlihat jelas. Tetapi, hal ini tak membuat Ashlee patah semangat, justru ia membuat sebuah proyek seni yang bakal membangkitkan semangat para ibu di seluruh dunia.

Dilansir oleh fastcocreate.com, Ashlee membuat sebuah seri foto berjudul "4th Trimester Bodies Project". Dalam seri foto ini, Ashlee memotret aktivitas para perempuan pasca melahirkan. Ashlee dibanto oleh MommyCon untuk ambil bagian dalam proyek ini. Foto-foto ini didedikasikan untuk para ibu yang rela bentuk tubuhnya berubah pasca melahirkan, menyusui dan menjadi ibu. Simak video dan galeri fotonya di bawah ini.

Video: copyright youtube.com/Jeremy E.Jackson

Mendapati bentuk tubuh berubah menjadi tak selangsing dulu memang mengejutkan bagi sebagian perempuan. Walaupun begitu, tak ada yang mengurangi kecantikan seorang perempuan meski bentuk tubuhnya berubah pasca melahirkan dan menyusui. Berani kah Anda menghargai tubuh Anda meski tak lagi sama seperti dahulu? Bagikan pengalaman dan pendapat Anda di kolom komentar di bawah ini yuk.

(vem/wnd)
Loading
Artikel Selanjutnya
Ini Dia Rumah Super Unik yang Seluruhnya Terbuat Dari Tanah Liat
Artikel Selanjutnya
Mason Jars: Toples yang Multifungsi Sekaligus Estetis