Sukses

Parenting

Video Mengharukan: Kukira Selama Ini Ayah Tak Pernah Peduli

Setiap keluarga menghadapi suka duka yang berbeda. Ada yang bisa bahagia bersama, namun ada juga yang harus terpisah oleh realita. Apapun itu, tak sedikit orang tua yang selalu memikirkan anaknya bahkan di saat yang paling sulit dalam hidup mereka.

Selain Thailand, Jepang juga punya iklan yang menyentuh tentang keluarga. Mungkin tak semua di antara Anda mengalami hal ini, namun hati Anda akan memahaminya dan tersentuh dengan kisahnya.

Video copyright Youtube/fs5601

Tak ada orang yang berharap akan menikah untuk bercerai. Namun kadang kenyataan dan perbedaan berdiri tegak sekuat apapun kita berjuang. Di antara rasa kalut dan hampa akibat perpisahan, tak berarti orang tua tak memikirkan anaknya.

Seperti yang ditunjukkan oleh video di atas. Ayah tersebut memang pendiam dan kelihatannya tak banyak memperhatikan anaknya. Namun ternyata ia melihat dari kejauhan. Di masa sepinya, ia masih terhibur dan merasa bangga saat memikirkan dan melihat foto-foto anaknya.

Photo copyright Tumblr.com

Sang anak mungkin tak mengetahuinya. namun suatu ketika ia akan tahu bahwa sang ayah tak pernah mengabaikan atau meninggalkannya. Kasih sayang itu tak terlihat namun akan terasa pada waktunya. Semoga video ini bisa menginspirasi kita semua. Jangan pernah meragukan cinta yang diberikan oleh orang tua kita. Karena mungkin, kita adalah alasan di tiap senyum yang mereka miliki. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading