Sukses

Parenting

5 Kompilasi Video Bayi Lucu dan Menggemaskan

Kami sempat membahas kelucuan bayi-bayi dengan ibunya, dengan bayi lainnya, atau bahkan ketika mereka sedang bermain sendiri. Kelucuan para bayi itu tentu seperti cerita yang tak pernah ada habisnya. Bahkan ketika diposting di YouTube, video para bayi selalu jadi juara.

Ditonton jutaan orang di dunia, inilah lima kompilasi video bayi yang kami kumpulkan dari YouTube. Lihat bagaimana aksi mereka di depan kamera yuk.

(vem/bee)

Video 1: Pelajaran dari mama

Yah, namanya juga anak-anak ya, seringkali mereka masih belum benar-benar paham apa yang harus dilakukan. Mereka juga tak mengetahui semua hal, mana yang baik dan mana yang tidak.

Pun demikian, kelucuan si kecil dalam video sempat ditonton 9 juta kali lho.

Video 2: Ayah dan bayinya

Video lucu yang satu ini berhasil ditonton 37 juta kali. Di dalam video ini diceritakan si kecil sedang bercanda dengan ayahnya. Si ayah mengajarkan si kecil tertawa.

Di tengah pelajaran tertawa tadi, si ayah tiba-tiba mengeluarkan tawa mengerikan yang spontan membuat si kecil menangis. Aduhh.... sayang... cup cup cup.

Video 3: Bayi yang mudah terharu

Siapa bilang bayi tak punya rasa emosi? Sekalipun di usia yang masih kecil, setiap bayi bisa menunjukkan apa yang telah dipelajarinya.

Kedekatan dengan ibu misalnya, seperti yang ditunjukkan di dalam video yang telah ditonton 32 juta kali ini. Ketika sang ibu menyanyikan lagu untuknya, si kecil tiba-tiba menangis terharu. Rupanya lagu tersebut begitu menyentuh hati si kecil.

Video 4: Mama, aku mengantuk

Kelucuan bayi saat tidur selalu bisa menghibur banyak orang. Tapi yang satu ini sukses membuat orang terbahak-bahak saat melihatnya.

Bayi ini merasa senang saat melihat ibunya, tetapi ia juga sangat mengantuk sekali. Sesekali ia terbangun dan tersenyum melihat sang ibu, namun karena kantuk yang tak tertahankan, kepalanya jatuh dan membuatnya kembali terbuai.

Video 5: Bayi ketemu cermin

Narsis ternyata sudah dimiliki seseorang sedari kecil. Buktinya, lihat saja aksi bayi yang satu ini di depan cermin. Kedua orang tua yang merekam aksinya ini sendiri gemas melihatnya. Ia begitu aktif ingin bermain dengan bayangannya.

Demikian juga dengan anak-anak pada umumnya. Cermin selalu menjadi yang paling menarik dan menghibur. Bagaimana dengan anak Anda?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading