Sukses

Parenting

Balita Cantik Ini Terobsesi Koleksi Sepatu, Sekarang Dia Sudah Punya 35 Pasang

Anak perempuan biasanya menyukai mainan. Anda bisa melihat anak perempuan, terutama yang masih balita memiliki banyak boneka, mulai dari boneka beruang hingga Barbie. Hal berbeda terjadi pada balita cantik ini. Ketimbang mengoleksi boneka, dia lebih suka mengoleksi berbagai sepatu cantik. Koleksinya bahkan mungkin melebihi koleksi sepatu Anda.

Nama balita cantik ini adalah  Amelia Milsom-McQuillan, usianya masih 3 tahun. Di usia yang semuda itu, Amelia punya keinginan yang besar pada sepatu, seperti wanita dewasa, dilansir oleh dailymail.co.uk. Walau usianya masih balita, Amelia sudah memiliki 35 pasang sepatu. Sepatu itu sebagian dari orang tua Amelia, sebagian dari kado ibu teman-teman Amelia yang tahu obsesinya pada sepatu begitu besar.

Foto: copyright dailymail.co.uk
Jika anak-anak lain mendapat mainan atau baju saat ulang tahun atau sebagai kado Natal, maka Amelia akan mendapat banyak sepatu. Menurut sang ibu, obsesi dan kecintaan Amelia pada sepatu sudah terbentuk sejak lahir.

"Amelia sangat girly dan terobsesi dengan sepatu, dia menyukai warna pink dan semua yang berkilauan," ujar ibunya, Gemma Milsom-McQuillan (27 tahun). "Setelah dia bisa berjalan, dia mulai mencoba memakai high heels dan sepatu saya," lanjutnya.

"Amelia punya lebih dari 35 pasang sepatu dan setiap kali kami pergi belanja dan dia melihat sepasang sepatu di rak, dia akan berhenti dan meminta untuk mencobanya," ujar Gemma.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Dengan kecintaannya ini, cukup banyak uang yang dihabiskan untuk membeli sepatu-sepatu kesukaan Amelia. Namun ada berkah dari obsesi ini, karena Amelia sudah menjadi model sepatu Start-Rite dan melakukan beberapa pemotretan di usia yang sangat muda.  

Obsesi ini bisa dikatakan unik, dan bagi sang ibu, Amelia tetaplah balita yang riang, cerdas dan pemberani. Bahkan Amelia punya cita-cita, jika sudah besar nanti, dia ingin jadi dokter. Semoga cita-cita itu terwujud dan koleksi sepatu Amelia semakin banyak.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading