Sukses

Parenting

Video Mengharukan Seorang Pria Saat Tahu Dirinya Akan Jadi Kakek, Siapkan Tisu!

Bagi banyak orang menjadi ayah, ibu, kakek dan nenek adalah hal yang biasa. Namun bagi sebagian orang, predikat sebagai kakek atau nenek adalah sebuah prestasi yang luar biasa. Saat pria dan wanita sudah sampai di tahap menua dan sudah menikmati kehidupan yang panjang, segera menimang cucu dapat diibaratkan sebagai kado terbaik dari Tuhan untuk menikmati masa tua mereka.

Lihatlah reaksi pria dalam video ini. Dia mendapat kejutan dari anaknya, yaitu sebuah kado yang ada di dalam kotak. Saat sang membuka kado itu, dia menemukan sebuah dot bayi. Awalnya sang pria tampak tertawa karena merasa diusili oleh anaknya, dia tidak menyangka bahwa dot bayi itu adalah tanda bahwa dia akan menjadi seorang kakek.

Video: youtube.com/Jessica Vigansky

Saat tahu bahwa dirinya benar-benar akan menjadi kakek, senyuman langsung mengembang di bibirnya. Anda bisa melihat binar matanya memancarkan kebahagiaan yang luar biasa. Sebuah reaksi yang sangat tulus, bahkan pria yang sedang berbahagia ini menitikkan air mata.

Tidak salah jika video ini ditonton banyak orang, hampir 8,5 juta orang sudah melihat video yang di-upload tanggal 19 April lalu. Anda pasti ikut bahagia saat melihat video ini, dan saran dari kami, siapkan tisu, karena kebahagiaan sang calon kakek bisa Anda rasakan dan langsung masuk ke dalam hati Anda.

Selamat..

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading