Sukses

Parenting

God Is Bigger Than Any Obstacle, Bukti Kasih Tuhan Untuk si Mungil Ward Miller

Anak adalah titipan yang Maha Kuasa kepada orang tuanya di dunia. Setiap anak adalah putri dan pangeran hati orang tuanya. Mendapatkan anak yang sempurna secara jiwa dan raga merupakan dambaan setiap orang tua, bukan? Tetapi jika si kecil dilahirkan dengan tak sempurna, layakkah orang tua mencintainya segenap hati? Kisah Ward Miles ini akan memberikan Anda jawabannya.

Ward Miles lahir secara prematur pada 16 Juli 2012. Beratnya hanya 1,5 pounds atau kurang dari 0,5 kg. Ward sangatlah kecil, lebih kecil dari gendongan sang ibu, Lyndsey. Saking kecilnya, Ward memerlukan perawatan medis yang kompleks untuk membantunya bertahan hidup.

Walaupun begitu, cinta kedua orang tuanya sangat besar kepada bayi mungil ini. 4 hari setelah dilahirkan, Benjamin Scot Miller, ayah Ward, mempunyai ide untuk mendokumentasikan segala yang terjadi dalam kehidupan Ward. "Ia lahir kurang dari waktunya dan berbagai rintangan besar dihadapinya. Tetapi, tidak ada yang lebih besar daripada Tuhan kita," tulis Miller tentang videonya itu. Lalu, video ini diunggah Miller di situs Youtube dan Vimeo sebagai hadiah ulangtahun sang istri.


Video: copyright youtube.com/Benjamin Miller

"Setelah menghabiskan waktu selama 107 hari di ICU.. dan bermalam-malam tanpa sang ibu, akhirnya Ward boleh pulang ke rumah," ujar Miller dalam videonya. Mata kecil Ward yang berbinar melihat wajah sang ibu dengan senyumnya yang lebar, mempesona jutaan penonton yang melihat videonya. Tak disangka, video ini telah ditonton lebih dari 22 juta kali di kedua situs tersebut!

Ward boleh saja bertubuh mungil. Cinta orang-orang di sekitarnya, terlebih cinta Tuhan kepadanya sungguhlah besar. Tampak mustahil, bayi yang lahir kurang dari 1 kg ini dapat tumbuh berkembang dengan normal seperti bayi-bayi kebanyakan. Namun, Tuhan memberikan kasihnya yang begitu besar untuk si mungil Ward. Ia tampak sangat sehat dan cukup aktif untuk bayi seusianya.

"Keajaiban itu benar-benar ada," tulis akun bernama Gizem Tuncer. "Kalian berdua telah menemukan kebahagiaan sejati. Tuhan memberikan kalian 'hadiah' ini, jagalah," ungkap akun juanawesome15.

Bagi kita barangkali banyak hal di dunia ini yang tampak mustahil. Tetapi percayalah, Tuhan tidak akan memberi cobaan lebih besar daripada yang dapat ditanggung manusia. Seperti kata Miller, "God is Bigger Than Any Obstacle."

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading