Sukses

Parenting

Sejak Lahir, Setiap Hari Ayah Memotretku

Ladies, tentunya ada kebahagiaan yang tak mudah diungkapkan ketika Anda pertama kali menimang buah hati Anda. Rasanya seperti ingin melihat si kecil segera berlari mengejar mimpi-mimpinya. Rasanya seperti sudah tak sabar melihatnya tumbuh dewasa, namun ketika si kecil benar-benar tumbuh dewasa, kebanyakan orang tua justru merindukan masa kecil anaknya. Munish, seorang ayah 41 tahun punya caranya sendiri untuk menunjukkan kenangan yang akan selalu diingatnya tentang si kecil Suman Bansal.

Dari dailymail.co.uk, ayah yang tinggal di Gillingham, Kent ini memotret putrinya sejak masih dalam kandungan. Dia ingin melihat perubahan besar dari buah hatinya setiap hari. Senyum pertama saat tumbuh gigi, langkah kecilnya berangkat ke sekolah, tumbuh menjadi gadis remaja yang cantik, semuanya diabadikan melalui foto oleh sang ayah. Suman yang lahir pada 16 mei 1996 ini telah memiliki foto sebanyak 6.574 yang akan dilengkapinya menjadi 6.575 di usianya yang ke-18. Ayah yang sangat menyayangi putri kecilnya ini ingin melihat bagaimana sang buah hati berubah dan tumbuh dari waktu ke waktu. Ini juga bisa jadi ide untuk Anda Ladies, jika suatu saat nanti Anda ingin membuat foto si kecil yang tentunya akan berkesan sepanjang masa.

Munish biasanya mengambil foto putrinya waktu pagi hari sebelum berangkat sekolah atau ketika sore hari saat anaknya sedang bermain sepulang sekolah. Semakin dewasa ternyata Suman malah suka setiap kali di foto ayahnya. Bahkan dia memiliki rencana besar untuk semua foto-foto yang dikumpulkan ayahnya ini. Di musim baru tahun depan, Suman berencana ingin melanjutkan pendidikannya ke universitas dengan jurusan keperawatan. Munish sedikit sedih ketika anaknya mungkin akan tinggal jauh dari anaknya karena jarak ke kampus yang diinginkan anaknya tidaklah dekat. Namun demi cita-cita putrinya, Munish tetap mendukungnya.

Ingin tahu seperti apa foto-foto Suman? Lihat di galeri berikut ini yuk Ladies.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading