Sukses

Parenting

Mencuci Kini Lebih Efisien Dengan Hadirnya Molto All-in-1

Untuk mendapatkan pakaian yang bersih dan lembut, Anda pastinya membutuhkan detergen dan pewangi pakaian serta cairan pelembut saat menyetrika. Pasti memakan banyak waktu kan Ladies? Belum lagi Anda juga harus menyelesaikan pekerjaan rumah tangga lainnya.

Sebagai bentuk komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik kepada pelanggannya, kini Molto, merk pewangi dan pelembut dari PT Unilever Indonesia, Tbk. kembali menghadirkan inovasi terbarunya yakni Molto All-in-1 yang memanfaatkan lima produk Molto ke dalam satu kemasan. Yup, proses mencuci baju akan lebih efisien karena menghemat waktu, tenaga serta biaya yang dikeluarkan.

 

Varian Molto All-in-1 Blue dan Pink | copyright vemale.com

 

Seperti yang dijelaskan oleh Pauline Liongosari, Brand Manager Molto PT Unilever Indonesia, Tbk. bahwa sebagai ibu rumah tangga, Anda harus pintar membagi waktu untuk mengurus rumah tangga, pekerjaan, serta waktu untuk kebersamaan. Karenanya, Molto All-in-1 hadir sebagai solusi untuk para ibu rumah tangga modern yang dinamis dan memiliki keterbatasan waktu.

Berdasarkan survei yang dilakukan oleh perusahaan penerbitan di Inggris, ibu rumah tangga menghabiskan 88 jam per minggu untuk mengurus rumah tangga. Dalam kesehariannya, Ibu seringkali menghabiskan satu hingga dua jam setiap hari untuk mencuci pakaian. Proses mencuci cukup panjang, mulai dari merendam, mengucek, menyikat, membilas, merendamnya kembali dengan cairan pelembut, menjemur pakaian hingga menyetrika.

Inovasi revolusioner Molto telah berhasil memberikan jawaban atas kondisi tersebut. Gabungan antara lima varian molto yakni Molto Ultra untuk pakaian harum dan tahan lama, Molto Ultra Sekali Bilas membuat proses mencuci jadi lebih cepat, Molto Softener yang memberikan kelembutan maksimal, Molto Pewangi yang memberikan keharuman dan kesegaran pada pakaian, Molto Trika yang mempersingkat waktu Anda saat menyetrika.

Tak hanya itu Ladies. Ibu dari dua orang anak yang memiliki banyak kesibukan dan juga merupakan Brand Ambassador Molto, Novita Angie, mengungkapkan, ”Molto All-in-1 hadir di waktu dan kondisi yang tepat karena proses mencuci pakaian tidak sebentar, tak jarang jadi mengakibatkan berkurangnya waktu untuk berkumpul dengan keluarga atau saya pun jadi harus mengesampingkan waktu untuk memanjakan diri sendiri. Sebagai seorang pekerja sekaligus Ibu rumah tangga, saya merasa benar-benar terbantu dengan kehadiran Molto All-in-1 yang membuat proses mencuci baju lebih efisien. Pada akhirnya saya juga bisa memiliki waktu yang berkualitas untuk berkumpul bersama keluarga ataupun waktu untuk diri sendiri."

Nah Ladies, Anda juga ingin kan memiliki waktu lebih lama untuk aktivitas lainnya? Oleh karena itu, Molto All-in-1 dalam varian Molto All-in-1 Pink dan Molto All-in-1 blue dapat menjadi solusi terbaik bagi Anda.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading