Sukses

Parenting

Wah, Ternyata Topik Yang Paling Banyak Dicari Ibu Hamil di Google Adalah....

juga harus memikirkan janin dalam kandungan Anda. Berbagai mitos pun menyebar seputar apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan saat hamil. Karenanya, banyak ibu hamil yang mencari informasi yang mereka butuhkan melalui internet dan situs pencarian Google.

Data dari Google yang dikumpulkan oleh seorang penulis dari New York Times menunjukkan hasil mengejutkan tentang apa saja yang sebenarnya dicari oleh ibu hamil di internet. Ibu hamil dari beberapa negara berbeda memiliki kemiripan topik pencariannya.

Di Amerika ibu hamil banyak mencari apa yang boleh dan tidak boleh mereka makan. Pertanyaan seperti "bolehkah saya makan udang?" Seringkali mereka ajukan.

Sedikit mengejutkan, di India banyak ibu hamil mencari topik "Bagaimana cara untuk menyusui suami" di Google.

Di Mexico, rupanya ibu hamil masih sangat memperhatikan penampilan mereka. Yang paling banyak dicari oleh ibu hamil di wilayah ini adalah boleh/tidaknya ibu hamil memakai heels.

Dan yang paling banyak dicari oleh para ibu hamil di dunia secara umum adalah es krim! Rupanya para ibu hamil sangat ingin makan es krim pada saat masa kehamilan mereka. Selain itu mereka juga mencari jenis makanan lain seperti keju dan kopi. Dan topik lain yang juga populer adalah topik seks selama hamil.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading