Sukses

Parenting

Mainkan Fantasi Anda Dan Pasangan Dengan Role Playing Sex

Ladies, dalam hubungan suami-istri, tentunya memerlukan berbagai variasi agar tidak membosankan. Variasi diperlukan agar gairah bercinta terus menyala. Namun terkadang para pasangan bingung dan enggan untuk mencoba sesuatu yang baru, entah karena tidak tahu bagaimana cara memulainya ataupun khawatir bakal tidak berhasil.

Role play sex atau bermain peran dapat menjadi pilihan yang cukup menantang bagi Anda dan pasangan. Sekalipun hal ini bukanlah ide yang baru, tetapi bermain imajinasi kemudian mengeksplorasi peran bersama-sama bisa menjadi kegiatan yang seru, lho. Coba saja ide-ide yang dilansir oleh lelo.com berikut ini:

Bos Dan Sekretaris

Fantasi bos dan sekretaris menjadi peran yang banyak dimainkan para pasangan. Alasannya, karena peran ini memainkan dua hal penting yang mana satu orang memiliki kekuasaan untuk menguasai yang lainnya.

Guru Dan Murid

Fantasi klasik lainnya yang dapat Anda coba adalah peran yang satu ini. Apakah itu guru yang harus berusaha mengendalikan siswa yang nakal ataupun dosen cerdas nan seksi, semuanya dapat Anda coba.

Home Delivery

Ada perasaan yang sangat menantang saat berhubungan dengan 'orang asing' bukan? Nah, Anda dan suami dapat mewujudkan fantasi tersebut dengan bermain peran sebagai petugas pengantar pizza yang disambut wanita seksi ber-lingerie saat membuka pintu. It's so hot!

Dokter Dan Perawat

Barangkali skenario ini memang sedikit klise dan jauh dari ide role playing yang asli, tetapi siapa sih yang bisa menolak ide perawat seksi dan dokter gagah yang mengagumkan?

Semoga tips ini dapat membantu Anda meningkatkan gairah hubungan bercinta Anda dan suami ya, Ladies. Berani mencoba?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading