Sukses

Parenting

Bikin Gemes, Bayi Berusia 3 Bulan Ini Tertawa Terpingkal-pingkal Untuk Pertama Kalinya

Alangkah senangnya melihat si kecil mulai tumbuh besar. Salah satu kejadian penting dalam tumbuh kembang si kecil adalah saat ia mulai bisa tertawa dan menanggapi sekitarnya. Seperti yang terjadi pada seorang bayi berusia 3 bulan ini.

Beberapa waktu yang lalu, jagat Youtube ramai membicarakan tentang sebuah video yang mengabadikan momen seorang bayi berusia 3 bulan ayahnya yang tertawa bersama-sama. Bayi lucu ini bercanda ria bersama sang ayah saat tiba-tiba ia tertawa untuk pertama kalinya.

Kontan, kedua orang tuanya terkejut dan sangat bahagia mendengar tawa pertama si kecil. "Kamu sungguh mengagumkan! Ini pertama kalinya kamu tertawa begitu keras," ujar sang ayah dengan sangat bangga. Bahkan, seorang komentator Youtube mengatakan, "Saya pikir video ini bisa membuat saya merasa bahagia hingga beberapa hari ke depan". Wah!

Video berjudul "Baby's First LOL" ini telah dilihat sebanyak 1,9 juta kali sejak diunggah pada 30 April yang lalu. Seberapa lucunya sih tawa bayi imut ini? Yuk kita simak dalam video berikut ini:

Video: copyright youtube.com/nglau13

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh University College London di tahun 2007 menemukan adanya hubungan antara respon otak bayi dengan suara tawa yang didengrakan. Hal ini menggerakkan otot-otot sekitar wajah untuk turut merasakan kegembiraan. Barangkali inilah alasan adanya ungkapan 'tertawalah dan seisi dunia akan turut tertawa bersamamu' ya, Ladies. Jadi, sudahkah Anda tertawa seriang bayi dalam video ini?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading