Sukses

Parenting

Putri Para Diva Indonesia Ini Sudah Beranjak Dewasa dan Sangat Cantik

Waktu berjalan begitu cepat. Tidak terasa putri para diva Indonesia yang dulunya masih kecil dan imut sekarang sudah tumbuh menjadi gadis remaja yang dewasa. Tak hanya itu saja mereka juga tumbuh menjadi gadis yang sangat cantik seperti orang tua mereka.

Siapa sajakah para gadis cantik yang telah dirangkum oleh team Vemale ini? Lalu, apakah mereka memiliki keinginan untuk mengikuti jejak sang ibunda untuk menjadi penyanyi papan atas di Indonesia? Simak ulasannya hanya di sini ya Ladies.

(vem/ivy)

1. Krisdayanti - Aurel

Aurel adalah putri pertama dari diva Krisdayanti dengan mantan suaminya yaitu Anang Hermansyah. Gadis ini bernama lengkap Titania Aurelie Nurhermansyah dan lahir pada 10 Juli 1998. Aurel kini telah tumbuh menjadi seorang gadis belia yang cantik.

Aurel ini rupanya memiliki bakat musik yang mengalir dari kedua orang tuanya. Pada tahun 2010 ia menjajal dunia tarik suara dengan mengeluarkan beberapa single bersama sang pipi yaitu Anang Hermansyah. Wah semoga sukses seperti sang mimi ya Aurel.

2. Titi DJ - Salma Chetisza - Salwa Chetisza - Stephanie Poetry Daugherty

Diva Titi DJ memiliki 4 orang anak dan ketiganya adalah perempuan. Dari pernikahan pertamanya dengan Bucek Depp, Titi mendapatkan 3 orang anak yaitu Salwa, Salma dan juga Daffa. Pernikahan tersebut kandas dan Titi kembali menikah dengan Andy Dougherty. Dengan Andy Titi mendapatkan seorang putri cantik bernama Stephanie Poetry.

Ketiga putri Titi kini juga telah tumbuh menjadi gadis yang cantik. Salma dan Salwa pernah tampak membintangi sebuah iklan kosmetik bersama dengan Nadine Waworuntu, putri dari Ruth Sahanaya. Namun belum diketahui apakah Salwa, Salma dan juga Stephanie akan menyusul jejak sang ibunda untuk menjadi penyanyi papan atas di Indonesia.

3. Ruth Sahanaya - Nadine Emmanuella Waworuntu

Sudah tidak perlu diragukan lagi kepiawaian Ruth Sahanaya dalam bidang tarik suara. Wanita cantik ini sudah melanglang buana ke hampir seluruh penjuru dunia dengan suara indahnya. Tenyata pepatah buah jatuh tak jauh dari pohonnya juga berlaku bagi wanita satu ini.

Peribahasa tersebut sangat cocok untuk menggambarkan putri sulung dari Uthe dan juga Jeffrey Waworuntu yaitu Nadine Emmanuella Waworuntu. Gadis manis kelahiran 25 Juli 1995 ini ternyata mengikuti jejak sang ibunda di dunia tarik suara. Kita doakan yang terbaik untuk gadis manis yang satu ini ya Ladies.

4. Reza Artamevia - Salwa Massaid - Aliyah Massaid

Diva Indonesia dengan suara khas serak berat ini juga memiliki dua orang putri yang sedang beranjak dewasa. Dua putri tersebut ialah Salwa Massaid dan juga Aliyah Massaid. Kedua putri tersebut merepakan buah pernikahan pertamanya dengan almarhum Adjie Massaid.

Salwa adalah gadis yang sangat pemalu. Berbeda dengan kakaknya, Aliyah tidak pemalu dan sangat ekspresif. Aliyah bahkan pernah bergabung dengan sebuah girlband untuk menyalurkan hobi menyanyi dan juga menarinya. Rupanya darah entertainer Reza mengalir pada putri keduanya.

5. Mulan Jameela - Tyara

Tyara adalah putri pertama Mulan dengan suaminya terdahulu. Tyara ini tidak terlalu banyak terekspos oleh media seperti adiknya Safeea.

Tyara juga telah tumbuh menjadi seorang gadis yang sangat cantik layaknya sang mama. Tyara ini adalah penggemar berat dari Justin Bieber, dan ia sangat tergila-gila dengan penyanyi dari Kanada tersebut. Untuk berkarir di dunia tarik suara seperti sang Mama sepertinya masih belum menjadi keinginan Tyara. Namun, kita nantikan saja Ladies apakah anak tiri dari maestro musik Ahmad Dhani ini akan berubah pikiran dan mengikuti jejak sang ibunda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading