Sukses

Parenting

Foto Keluarga Dramatis Karya Ayah Fotografer Dalam Nuansa Hitam Putih Yang Keren

Foto keluarga umumnya diambil dengan cara berdiri atau duduk berjajar atau bergaya di sebuah studio. Padahal, sebenarnya ada banyak cara untuk mengabadikan kebersamaan Anda dalam kehidupan berkeluarga. Misalnya, dengan mencontoh karya Sebastian Ɓuczywo ini. Ayah dari dua orang anak asal Polandia ini memilih cara yang unik dan berbeda dalam mengabadikan keluarga kecilnya.

Dalam kemasan foto hitam-putih yang tampak sederhana, seperti dilansir boredpanda.com, Sebastian berusaha menampilkan suasana kehidupan keluarganya dengan cara dramatis dan menarik. Bahkan, karya fotonya tampak seperti adegan dalam film-film yang bersetting kehidupan jaman dahulu.

Budaya tempat tinggalnya, Polandia, nampak jelas dalam foto-foto dengan tema naturalnya. Dia juga menggunakan benda-benda di rumahnya seperti mangkuk, kursi, meja, dan juga melibatkan binatang peliharaannya untuk menampilkan kehidupan keluarga di desa yang dijalani keluarganya.

"Semua yang saya foto mengandung nuansa natural: kandang, mangkuk tua, meja, kursi, binatang. Saya mencoba untuk menampilkan kehidupan pedesaan," ungkap Sebastian.

Keluarga ini menganggap binatang peliharaan mereka adalah bagian dari keluarga. Karenanya foto-foto keluarga mereka tak lepas dari kehadiran binatang-binatang yang mereka pelihara.

Tertarik dengan karya foto keluarga unik ini? Simak saja karya foto Sebastian pada galeri berikut.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading