Sukses

Parenting

Imut! Tingkah Pangeran George Bermain-Main Saat Menonton Pertandingan Polo Bersama Keluarganya

Si imut Pangeran George yang sudah menjadi bailta terpopuler di dunia kini sudah dapat berdiri sendiri, Lho. Dia bahkan sudah bisa menendang bola dengan tingkahnya yang menggemaskan. Kemarin, Duchess of Cambridge, Kate Middleton dan si kecil Pangeran George tampak mendukung Pangeran William saat sedang bermain Polo dalam sebuah pertandingan amal. Selain ketiganya, tampak Pangeran Harry dan juga ibunya, sang ratu kerajaan Inggris.

Keluarga kecil Pangeran William | copyright dailymail.co.uk

Pangeran George tampak menikmati acara bermainnya di tepi arena pertandingan. Si kecil tampak merangkak di atas rumput serta bermain sepak bola dengan imutnya. Dilansir dailymail.co.uk, awalnya si kecil digendong oleh sang ibu, namun pangeran ingin lebih leluasa bermain dan merangkak sehingga dia berusaha membebaskan diri dari ibunya.

Selain bermain bola, si pangeran imut juga tampak tertarik dengan kuda dan tongkat yang digunakan dalam pertandingan Polo. George terlihat ingin menyentuh kuda dan juga bermain-main dengan tongkat Polo. Sepertinya dia sudah tak sabar untuk ikut bermain Polo bersama ayah dan pamannya.

Pangeran Harry dan Queen Elizabeth | copyright dailymail.co.uk

Pertandingan amal ini disenggelarakan tiap tahun oleh kerajaan Inggris. Tim Pangeran William yang berkostum putih melawan tim dari Pangeran Harry yang berkostum hijau. Sang ratu juga tampak menonton pertandingan putranya dengan dress berwarna biru yang anggun. Sedangkan Kate berpakaian casual dengan jeans dan T-shirt motif garis.

Yuk, lihat imut dan lucunya tingkah pangeran kecil dalam galeri berikut ini...

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading