Sukses

Parenting

Tega Sekali! Gadis Cilik Ini Diusir dari Restoran Karena Wajahnya Dianggap Menakuti Pengunjung Lain

Beberapa minggu yang lalu, Victoria Wilcher yang berusia 3 tahun diserang oleh tiga anjing pitbul. Gadis kecil malang ini pun mengalami luka yang sangat parah. Rahang atas dan bawahnya cedera begitu pula dengan tulang pipi, hidung, dan mata kanannya. Dilansir dari buzzfeed.com, ia sampai harus kehilangan mata kanannya karena kejadian tersebut dan harus menjalani operasi beberapa kali.

Menerima Perlakuan yang Buruk Saat Pergi ke Sebuah Restoran
Saat nenek Victoria yang bernama Kelly Mullins mengajak cucunya ini pergi untuk menikmati makanan di sebuah restoran cepat saji KFC di Jackson, Missisipi, pegawai restoran itu malah mengusir mereka. Apa pasal? Rupanya wajah Victoria dianggap menakuti para pengunjung yang lain di restoran tersebut.

"Saya memesan satu gelas besar teh manis dan memesankan kentang tumbuk dan gravyuntuk Victoria karena ia lapar. Dia sedang mengenakan selang makanan saat itu, tapi saya pikir masih bisa menelan (kentang tumbuknya)," jelas Kelly sang nenek. Ia pun melanjutkan bahwa pihak restoran itu kemudian meminta ia dan cucunya untuk meninggalkan restoran dengan alasan bahwa wajah Victoria menakuti dan mengganggu para pengunjung lainnya.

Dukungan untuk Victoria
Setelah kejadian yang tak menyenangkan tersebut, sebuah tulisan muncul di halaman Facebook yang memberikan dukungan kepada Victoria. Akun Facebook yang diberi nama Victoria's Victories itu telah dibagikan lebih dari 2.000 kali. Perlakuan yang diberikan kepada Victoria tersebut dianggap sangat tidak adil dan pastinya tidak menyenangkan.

Dukungan publik untuk Victoria. | Foto: copyright buzzfeed.com

Setelah kejadian pengusiran yang dialaminya, Victoria jadi tidak percaya diri dan bahkan tak mau melihat wajahnya sendiri di cermin. "Ketika kami pergi ke sebuah toko, Victoria bahkan tak mau keluar (dari mobil)," jelas sang nenek. Victoria baru berusia 3 tahun dan ia sudah malu dengan wajahnya. Sang nenek merasa sedih dan terpukul apalagi Victoria tidak melakukan kesalahan apapun.

Investigasi Masih Dilakukan
Pihak restoran cepat saji itu sendiri sedang melakukan investigasi. Pihaknya sendiri mengaku tidak akan menoleransi tindakan apapun yang melukai atau menyakiti para tamu atau pengunjung. "Investigasi yang kamu lakukan sedang berjalan, tetapi kami telah menghubungi pihak keluarga dan berjanji akan mengambil tindakan yang terbaik untuk gadis kecil cantik ini dan keluarganya," ungkap Rick Maynard, perwakilan dari KFC.

Ya, semoga kejadian ini tidak akan terjadi atau terulang lagi di restoran manapun. Dan yang lebih penting lagi adalah semoga Victoria bisa kembali jadi gadis ceria dan penuh percaya diri.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading