Sukses

Parenting

Fotografer Mengabadikan Foto Keluarganya Setiap Tahun Sejak 1991, Simak Perubahan Mereka!

Ingin ide foto keluarga yang berbeda? Fotografer Zed Nelson punya sebuah ide yang cukup menarik. Tetapi, Anda harus konsisten untuk melakukannya setiap tahun.

Zed Nelson adalah seorang ayah dari seorang anak laki-laki. Ide uniknya muncul saat anak satu-satunya itu lahir di tahun 1991. Pada masa itu, belum banyak kreasi foto yang bermunculan seperti saat ini yang penuh dengan ide dan kreasi foto digital.

Zed membuat suatu proyek untuk keluarganya dengan mengambil foto yang sama setiap tahunnya. Setiap tahunnya, Zed Nelson, istri, dan putranya akan mengambil foto bertiga dengan background yang sama. Foto-foto ini kemudian dimuat dalam website pribadinya zednelson.com.

Dengan mengambil foto setiap tahun, dia memiliki dokumentasi yang berbeda dari pertumbuhan anaknya. Selain itu juga tampak perubahan pada dirinya dan istrinya yang semakin menua. Yang cukup menarik untuk diperhatikan adalah fashion yang mereka gunakan setiap tahunnya, potongan rambut mereka, dan pose-pose mereka.

Ide sederhana ini ternyata cukup menarik banyak minat. Banyak keluarga ingin mengabadikan foto seperti mereka. Proyek ini pun dapat dianggap cukup berhasil. Simak foto keluarga Zed Nelson yang menarik pada galeri berikut.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading