Sukses

Parenting

Yuk Nikmati Sajian Kuliner Koki Cilik di JFK 2014!

Turut memeriahkan event Jakarta Fair yang sudah memasuki tahun ke-47 ini, turut digelar acara lomba memasak. Lomba memasak kali ini beda dengan cooking class pada umumnya di mana para koki handal saling beradu menciptakan kreasi hidangan mereka. Akan tetapi, lomba memasak yang digelar di panggung budaya Gambir Expo ini merupakan kompetisi koki cilik yang dijamin akan sangat menarik untuk disaksikan dan dinikmati.

 

Foto: copyright by YCA

 

Kompetisi memasak yang bertemakan “Cooking Competition bekerjasama dengan Young Chef's Academy” ini akan diselenggarakan pada:

Hari/tanggal : Minggu, 6 Juli 2014

Waktu : 15.00 – 17.30 WIB

Tempat : Panggung Gambir Jakarta Fair Kemayoran 

Kompetisi yang digelar pada puncak event Jakarta Fair Kemayoran 2014 ini akan dibagi dalam dua kategori yaitu kategori A yang terdiri dari Ibu, bapak, dan anak dengan rata rata usia 6-12 tahun dan kategori B yakni anak anak usia 13-18 tahun. Peserta akan diwajibkan untuk menyajikan menu Sushi Ondel Ondel. Pemenangnya akan mendapatkan hadiah untuk juara 1,2 dan 3 adalah voucher kursus di Young Chef's Academy bernilai Rp 1.000.000,00. 

Sementara itu, pada tanggal 5 Juli 2014, satu hari sebelum puncak acara Jakarta Fair, juga akan digelar Demo masak Menu Sehat Ramadhan yang bekerjasama dengan Jakarta Culinary Center. Dalam acara yang digelar sejak jam 15-17.00 WIB ini, Anda dapat mempelajari menu menarik sambil ngabuburit dan dapat mempelajari demo masak untuk kemudian dipraktekan masing masing di rumah Anda. 

Nah Ladies, bagi Anda yang ingin mendaftarkan anaknya, Anda dapat melakukan registrasi di Young Chef's Academy, Jl. Kemang Raya No.15, Telp 021-71794589. Tunggu apalagi Ladies? Buruan, tempat dan peserta disediakan terbatas.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading