Sukses

Parenting

Para Pemenang Jakarta Baby & Kids Parade & Presiden Cilik Indonesia

Masih dalam suasana Hari Ulang Tahun Jakarta dan memperingati Hari Anak Nasional serta mendukung kegiatan berkampanye anti kekerasan anak ("Stop Child abuse"), Baby famous Indonesia sukses menggelar Jakarta Baby & Kids Parade & Presiden Cilik Indonesia. Serangkaian acara dan lomba seru yang memeriahkan momen liburan Anda dan keluarga, terutama anak Anda.

Dalam lomba tersebut, peserta yang hadir menggunakan costum unik dan lucu diikutsertakan dalam perlombaan untuk memperingati Hari Anak Nasional dan melibatkan anak-anak dan keluarga Indonesia. Lewat event tersebut, anak menyuarakan dan menuangkan ide ke dalam kratifitas costume contest dan ide mereka dalam pidato anak.

Tak ketinggalan juga, audisi Presiden Cilik Indonesia yang menguji keberanian anak untuk tampil dan bicara di depan umum. Nah Ladies, ini dia para pemenang Jakarta Baby & Kids Parade & Presiden Cilik Indonesia.

Pemenang Presiden Cilik Indonesia KATEGORI A 3-5 tahun
Juara 1 Amazing Grace
Juara 2 Keyla Anastasya
Juara 3 Frauf Prayata Hakim
Harapan 1 Kelvin Reyner S
Harapan 2 Daniel Bep Junior
Harapan 3 Satria Izdihara Eksan Kurniawan

Pemenang Presiden Cilik Indonesia KATEGORI B 6-8 tahun
Juara 1 Moses Bradley Mulia Djati
Juara 2 Michelle Maverick
Juara 3 Rihan Ghais Shalahuddin
Harapan 1 Razan M. Ikhsan
Harapan 2 Safira Putri Ifany

Pemenang Baby & Kids Parade
Juara 1 Syakila Haniyah R
Juara 2 Ghania F
Juara 3 Laurensia Natasya
Harapan 1 Callista Yolanda Putri Maheswari
Harapan 2 Keisya
Harapan 3 Steven Alexander Kurniawan
Best Costume Ni Putu Ayu Qeysha
Favorite Hayden Lee
Most Cutest G.Messi Putri

Para pemenang mendapatkan hadiah berupa uang cash, piagam, piala, bingkisan sponsor dan total nilai belanja. Penobatan & penyerahan hadiah juga dilakukan oleh pihak Management Plasa Semanggi.

Hadir juga dalam acara yaitu Ibu Erlinda sebagai perwakilan dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia ( KPAI) beliu menyampaikan sedikit speech tentang pentingnya kegiatan ini dengan program kekerasan anak. Selain itu artis Thessa Kaunang juga hadir dengan kedua anaknya yang concern terhadap kekerasan anak ini

Event ini diharapkan akan menjadi inspirasi dan titik awal pergerakan "Stop Child abuse' dan "campaign" akan kesadaran yang lebih untuk menjaga anak-anak sebagai generasi yang harus dilindungi. Jangan lewatkan event berikutnya ya.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading