Sukses

Parenting

Jenis Mainan Yang Tepat Untuk Anak? Play IQ dari Fisher Price Pilihannya

Dunia anak memang bermain dan bermain. Dengan bermain, anak bisa mengeksplor keceriaannya. Sayangnya, tak begitu banyak orang tua yang memahami betul manfaat dari mainan pada anak-anaknya. Padahal banyak sekali lho manfaat bermain untuk tumbuh kembang si anak.

Dalam memilih permainan pun, Anda tidak bisa sembarangan. Karena memilih mainan yang tepat untuk usia dan kemampuan anak yang sedang berkembang orang tua sangat membantu untuk perkembangannya. Nah, kali ini Fisher Price menjawab kebutuhan Anda agar lebih kreatif dalam memilih mainan yang tepat untuk buah hati.

Sekilas tentang Play IQ dari Fisher Price

Play IQ merupakan konsep baru dari Fisher Price yang menggunakan elemen visual untuk mudah dimengerti. Mainan ini sangat berguna dalam membantu mempermudah orang tua untuk memahami peranan ragam mainan dalam mendukung pilar tonggak perkembangan anak.

 

Press Conference Play IQ di Pondok Indah Mall 2 Jakarta | copyright vemale.com

 

Untuk mendukung konsep dari Play IQ Lebih Dari Main dimana pada setiap mainan Fisher Price terdapat indikator visual yang mempermudah orang tua untuk memilih karena masih banyak kebingungan yang dihadapi ibu-ibu dalam upaya memahami dunia perkembangan anak usia dini.

7 pesona yang tentang ragam kepribadian anak

Konsep dasar dari Play IQ adalah tiga pilar perkembangan utama yaitu fisik, kognitif dan sosial & emosional. Dengan dasar pilar tersebut, Play IQ memperkenalkan 7 pesona yang menunjukkan ragam kepribadian anak-anak berdasarkan bakat unik masing-masing anak. Pesona Play IQ bertujuan untuk memberikan orang tua gambaran dasar mengenai bakat unik anak mereka sehingga orang tua dapat mendukung perkembangan anak mereka secara optimal sesuai dengan bakat masing-masing anak.

 

7 pesona mainan Play IQ dari Fisher Price | copyright vemale.com

 

“Dengan hadirnya Play IQ Lebih Dari Main ini untuk memperkenalkan ilmu perkembangan ke masyarakat luas dengan cara yang jelas, ringkas dan mudah dimengerti, dengan adanya tiga pilar perkembangan 7 pesona Play IQ dan badge tonggak perkembangan, kami berharap agar orang tua dapat memahami lebih mendalam mengenai dunia perkembangan anak”, jelas Rueben Sivalingam selaku Country Sales Manager Mattel Southeast Asia Pte Ltd di Pondok Indah Mall 2 Jakarta Kamis 3 Juli 2014.

Nah Ladies, jangan asal-asalan dalam memilih mainan untuk buah hati ya? Dengan memberikan waktu dan mainan yang tepat pada anak maka terlihat seperti apa anak dapat bertumbuh menjadi aktif dan cerdas.

(vem/yun/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading