Sukses

Parenting

Ibu Dan Anak Kompak: Safeea Dan Mulan Jameela Kembaran Dress Cantik

Sosok Safeea, putri dari Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sering menjadi bahan perbincangan karena wajahnya yang imut dan gayanya yang lucu. Bersama sang ibu, Safeea kerap tampil cantik dan bergaya.

Penampilan Safeea rupanya mendapat perhatian khusus dari sang ibu. Gaya rambut, pakaian, sepatu, dan aksesoris lainnya selalu membuat penampilan Safeea menggemaskan. Mulan pun beberapa kali membuatkan Safeea versi kecil dari kostum panggungnya.

Kembar sama mama | copyright istagram @MulanJameela1

Safeea tampak lucu menggunakan kostum-kostum yang mirip dengan kostum panggung Mulan Jameela ini. Dengan bahan yang sama Mulan membuat Safeea berpenampilan mirip dirinya dengan versi yang lebih imut dan menggemaskan tentunya. Foto-foto keduanya kemudian diunggah sang ibu pada akun instagramnya.

Dress dengan bertema sama | copyright istagram @MulanJameela1


Tak hanya Safeea dan Mulan Jameela, tampil kompak bersama buah hati juga telah menjadi tren di kalangan para ibu. Membuat versi 'mini me' dengan anak gadis mereka dapat menunjukkan kekompakkan dan kasih sayang di antara ibu dan anak.

Tunjukkan kekompakkan Anda dan si buah hati juga, Ladies! Beberapa inspirasinya bisa Anda lihat pada galeri di bawah ini.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading