Sukses

Parenting

Kisah Seorang Ibu Melahirkan 4 Bayi Dalam Waktu 9 Bulan

Sarah Ward tidak pernah menyangka dirinya bakal menjadi ibu dari 4 orang anak dalam waktu yang sangat singkat. Tetapi, anugerah luar biasa itu dia syukuri meskipun dirinya harus mengganti 175 popok dan membuat 80 botol susus setiap minggunya.

Kisahnya berawal saat dirinya menyadari telah hamil lagi setelah kelahiran putra pertamanya, Freddie. Yang lebih mengejutkan, kehamilan yang dialaminya adalah kehamilan kembar tiga. Keempat bayinya itu dia lahirkan secara normal.

"Saya kaget saat saat menydari telah hamil lagi dalam waktu yang singkat, Dan ketika mengetahui itu adalah kehamilan kembar tiga, saya sangat shock," unkap Sarah, seperti dilansir Dailymail.co.uk.

Sarah, Ben, dan keempat bayi mereka.

Sarah tidak menggunakan alat kontrasepsi karena sebelumnya dia divonis sulit hamil. Awalnya, Sarah dan suaminya Ben, menginginkan 2 orang anak, namun mereka mendapatkan dua kali lipatnya.

Setiap harinya Sarah sangat sibuk dengan keempat bayinya. Dia bahkan merasa rumahnya bagai tempat penitipan anak. Untuk bersiap pergi keluar bersama bayi-bayinya, mereka membutuhkan waktu 2 jam untuk bersiap-siap. Bagaimanapun, Sarah merasa bahagia dan bangga dengan keempat bayinya itu. Tetapi, dia mengaku belum ingin memiliki anak lagi dalam waktu dekat.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading