Sukses

Parenting

Ciptakan Suasana Kamar Yang Sensual Dengan 5 Tips Ini

Nuansa dan suasana kamar juga berpengaruh terhadap kehidupan seksual Anda dan pasangan. Banyak yang sedikit acuh tak acuh dengan kondisi kamar tidur, namun tidak sedikit juga yang suka melewatkan momen kehangatan bersama pasangan dengan situasi kamar yang 'hangat' pula.

Tak perlu menyewa kamar hotel yang mewah dan mahal untuk melewati kemewahan kehidupan seksual. Yang penting, Anda pandai dalam menyusun suasana kamar yang kiranya mampu membangkitkan gairah pasangan.

Berikut ini merupakan tips dalam menciptakan suasana kamar yang sensual untuk hangatnya kehidupan seksual Anda, dilansir dariĀ www.lovepanky.com.

    Pencahayaan yang hangat

    Tidak gelap dan tidak terlalu terang. Suasana remang-remang memang menjadi favorit romantis banyak pasangan. Pencahayaan yang seperti ini akan mengembalikan mood Anda untuk menghangatkan kehidupan seksual Anda dan pasangan. Perlu Anda ketahui, cahaya yang lembut dan hangat ini sangat baik untuk menghilangkan selulit serta membakar lemak ketika bercinta.

    Alunan musik yang lembut

    Beberapa jenis musik dapat membangkitkan mood dan gairah bercinta Anda. Maka dari itu, tidak ada salahnya jika Anda memutar musik yang lembut dan romantis yang mematahkan keheningan dalam kamar. Alunan musik juga membantu menjaga irama gerak terutama bagi Anda yang dalam posisi misionaris.

    Aroma wewangian

    Menggunakan pencahayaan dari lilin ditambah alunan musik yang sensual akan lebih sempurna dengan adanya wewangian yang membangkitkan gairah. Hal tersebut dapat menciptakan suasana kamar yang mewah untuk momen bercinta yang menyenangkan. Bahkan, Anda juga memanfaatkan wewangian dan minyak ketika Anda melakukan foreplay.

    Kasur yang nyaman

    Tak sedikit dari mereka yang menghentikan aktivitas bercinta karena merasakan sakit akibat kasur yang kurang nyaman. Dan, ketika hal tersebut terjadi, tentu mood Anda maupun pasangan akan memburuk. Karenanya, gunakan pilihan kasur yang empuk dan tidak menimbulkan rasa sakit ketika Anda berebahan dengan pasangan.

    Koleksi film

    Mengawali aktivitas bercinta, Anda bisa memulainya dengan memutar beberapa film dewasa. Harapannya, untuk menemukan fantasi baru dalam bercinta atau hanya sekedar menghidupkan gairah. Meletakkan beberapa koleksi film lebih dekat dengan Anda dan pasangan merupakan solusi terbaik untuk tips ini.

Sangat mudah kan Ladies? Kini Anda bisa mencoba bereksperimen dengan tips di atas. Selamat mencoba.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading