Sukses

Parenting

Yuk, Hias Bekal Makanan si Kecil Agar Lebih Lahap

Visual atau penampilan makanan sangat berpengaruh bagi anak kecil. Meskipun dengan rasa yang biasa saja, makanan dengan penampilan menarik akan membuatnya tertarik untuk memakan dan menghabiskannya. Bentuk unik dan lucu dari makanan juga membuatnya senang karena dapat memperlihatkannya pada teman dan orang lain sehingga menambah semangatnya.

Karena itu, tren menghias bekal atau bento kian lama menjadi sangat populer. Bahkan, di Jepang, para ibu seakan berlomba untuk membuatkan bekal paling menarik bagi anak-anak mereka.

Ibu-ibu di Jepang memiliki standar yang cukup tinggi dalam menyediakan bento menarik bagi buah hatinya. Karena itu, banyak perusahaan melihatnya sebagai peluang usaha dan menyediakan aneka alat bantu untuk mempermudah membuat aneka bento lucu bagi anak. Cetakan, pemotong, dan pernik imut lainnya dijual luas di negara itu.[quote]

Meskipun tidak sepopuler di Jepang , di Indonesia, membuat bekal makanan lucu dan menarik juga perlahan semakin populer, selain menambah nafsu makan anak, membuat bekal sendiri juga mencegah anak untuk jajan di luar sekaligus mengenalkan aneka makanan sehat.

Yuk buat sendiri bekal makanan sehat untuk anak Anda. Hias semenarik mungkin agar si kecil lahap memakannya.

(vem/cha)
;
Loading