Sukses

Parenting

Kumpulan Model Rambut Bayi Keren Kreasi Orang Tua Yang Gokil

Orang tua memang suka mendandani anaknya, apalagi saat mereka masih kecil. Nah, kalau orang tua yang satu ini berkreasi dengan rambut anaknya. Mereka membuat berbagai model rambut seru di kepala anaknya, kemudian memotretnya dan mengunggah ke internet. 

Bagi beberapa orang, foto itu tampak seperti bayi yang menggunakan wig. Namun menurut pengakuan orang tuanya, "Rambut bayi kami ini adalah produk alami dari gen yang unggul." Dan inilah hasilnya. 

Photo copyright Elite Daily

Model rambut yang mereka praktekkan pada rambut si kecil memang nyentrik. Lihat saja poni the twirl atau megarnya rambut Super Saiyan pada kepala si kecil berwajah imut ini. 

Lucu-lucu dan unik kan gaya rambut yang mereka tunjukkan? Memang hal ini menjadi salah satu cara kedua orang tua gokil ini agar bisa menikmati momen mengasuh anak. Selama yang mereka lakukan tidak membuat anaknya atau mereka sendiri dalam masalah, hal ini tampak menyenangkan bagi kedua orang tua tersebut, bahkan bagi para netizen. 

Parenting memang bukan hal yang mudah. Tapi, bila prosesnya dinikmati dan dilakukan dengan cara yang menyenangkan, maka pengalaman mengasuh dan membesarkan si kecil bisa jadi momen tak tergantikan dan tak terlupakan. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading