Sukses

Parenting

Kemeriahan Ulang Tahun Early Learning Center Yang ke-40

Anak kecil memang masanya untuk bermain. Namun, sebagai orang tua, kita kadang ingin memberikan permainan yang juga memicu kecerdasan otak anak. Didirikan pada tahun 1974 oleh sepasang orangtua bernama John Beale dan istrinya, yang ingin memberi anaknya mainan yang tak hanya menyenangkan, tetapi juga membantu perkembangan anak. ELC telah tumbuh sejak saat itu dan terus tumbuh.

Mulai dari mainan kayu klasik hingga semua mainan best seller, ELC menciptakan mainan yang telah lolos uji waktu. Selama bertahun-tahun ELC telah menambah koleksi mainan yang unik, seperti HappyLand, rangkaian koleksi mainan bangunan yang brilian, karakter-karakter unik, binatang lucu, dan kendaraan warna-warni; Rosebud Village, koleksi boneka-boneka kayu lengkap dengan rumah, karakter, dan aksesorisnya; serta Toybox, koleksi karakter click-clack yang penuh warna dan menyenangkan serta kendaraan yang diperkenalkan pada tahun 2013.

“Kami percaya tahun-tahun awal adalah waktu yang paling penting. Sejak lahir, anak-anak memiliki dorongan alami untuk belajar dengan semua panca indera-nya untuk belajar bergerak, melihat, mendengar, berbicara, berimajinasi dan berkreasi, dan bersosialisasi dengan orang lain,” ucap dr.Markus Danusantoso, Sp(A) yang menjadi pembicara ahli di acara Media Gathering ELC hari ini.

ELC pada awalnya adalah bisnis pesanan melalui pos dan toko pertamanya dibuka di Reading, United Kingdom, pada tahun yang sama. Di tahun 2014 ini, ELC telah memiliki lebih dari 400 toko di lebih dari 40 negara di seluruh dunia dan ELC terus menjalankan bisnis basis katalog diiringi dengan situs yang unggul. Sejak 1974, generasi anak-anak telah tumbuh untuk menjelajah, belajar, dan berkreasi dengan ELC. Hal ini patut dirayakan!

Sedangkan di Indonesia sudah ada 29 toko ELC yang tersebar di 6 kota besar Indonesia. Gerai ELC di Jabodetabek bisa ditemukan di Mall Taman Anggrek, Pondok Indah Mall 2, Pacific Place, Grand Indonesia Shopping Town, Plaza Indonesia (Miniapolis), Senayan City, Kelapa Gading Mall, Emporium Mall Pluit, Gandaria City, Central Park Mall, Summarecon Mall Serpong, Puri Indah Mall, Kota Kasablanka, Kemang Village, Summarecon Mall Bekasi, Baywalk Pluit Mal, dan exhibition di Bintaro Exchange Plaza. Sedangkan untuk di Bandung, ada di Bandung Super Mall dan Paris Van Java.

Di Surabaya, dapat ditemukan di Galaxy Mall, Tunjungan Plaza 4 dan Ciputra World. Selain itu, ELC juga ada di Bali Beach Walk dan Trans Studio Makassar, serta Centre Point Medan. Ke depannya ELC Indonesia merencanakan akan memiliki 150 toko di tahun 2025 dengan ekspansi di kota-kota lainnya seperti Manado, Palembang, Solo, dll.

Saat ini ELC menyediakan fasilitas bagi pelanggan yang berada di kota di mana belum terdapat toko ELC dengan layanan e-commerce www.elc.co.id.

(vem/riz)
Loading