Sukses

Parenting

Siti Nurhaliza, Sempat Vakum Menyanyi Karena Merawat Suami

Penyanyi pesohor Siti Nurhaliza baru-baru ini mengeluarkan album terbarunya yang ke 16 berjudul 'Fragment'. Siti yang ditemui tim Vemale di The Sultan Hotel Jakarta tersebut terlihat tetap cantik dan mempesona. Ia merasa sebagai seorang wanita harus tetap memberikan yang terbaik untuk suami dan keluarga tercintanya.

Istri dari Datuk Khalid Mohammed Jiwa ini mengaku sempat vakum dari dunia yang membesarkan namanya ini karena sang suami mengalami kecelakaan beberapa waktu yang lalu, sehingga Siti harus berhenti menyanyi untuk mengurus suaminya yang sakit.

"Karena suami kecelakaan motor, beberapa waktu lalu, jadi Siti cuti selama 6 bulan untuk menjaga dan merawat suami," ungkap Siti kepada tim Vemale di The Sultan Hotel Jakarta Kamis 23 Oktober 2014 lalu.

Suami Siti mengalami kecelakaan motor saat berada di New Zealand. Itulah yang membuat Siti cuti dalam dunia menyanyi dikarenakan merawat suaminya di rumah sakit New Zealand.

Batalkan konser karena mendengar kabar kecelakaan suami/ Copyright by Vemale.com
"Satu  bulan di New Zealand, satu bulan lagi di Malaysia di dalam hospital, dan empat bulan rawat di rumah. Jadi selama enam bulan rehat dulu, fokusnya menjaga suami dan alhamdullilah suami kembali sehat," jelas Siti.

Pada waktu kecelakaan di New Zealand, Siti tidak ikut bersama suaminya karena ia sudah mempunyai jadwal konser di Indonesia, tepatnya di Banjarmasin. Mendengar kabar bahwa suaminya mengalami kecelakaan, Siti langsung membatalkan konsernya, dan ia segera kembali ke Kuala Lumpur.

"Saya tidak ikut karena Siti lagi konser di Indonesia. Satu konser terakhir Siti di Banjarmasin, Siti cancel, karena dapat berita suami kecelakaan. Siti langsung balik ke Kuala Lumpur dan esoknya ke New Zealand menemani suami," cerita Siti.

Vakum menyanyi dulu untuk rawat suami/ Copyright by Vemale.com

Tak hanya kaget mendengar berita sang suami kecelakaan, Siti pun sempat drop ketika ia tahu bahwa Datuk Khalid kecelakaan motor. Ia merasakan lemas pada tubuhnya saat melihat keadaan sang suami di depan matanya.

"Sebagai istri, tanggung jawabnya menjaga suami bukan sekedar waktu senang atau waktu mewah, tetapi pada waktu sukar atau susah itu baru betul-betul diuji kesabaran dan kasih sayang," tutup Siti dengan memberikan tips kepada Vemale bagaimana menjadi istri yang terbaik untuk suami tercinta.

Wah, kita jadi tahu seberapa besar cinta Siti kepada suami ya. Ini dia sikap yang bisa diteladani dari seorang diva sekaligus muslim yang baik seperti Siti Nurhaliza ya Ladies.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading