Sukses

Parenting

Julie Estelle, Tunjukkan Kasih Sayang Dengan Kebiasaan Khusus Bersama Ibu

Untuk mengekspresikan kasih sayang kepada ibu, tentu saja setiap orang memiliki cara yang berbeda-beda. Banyak sekali caranya, mislanya dengan pelukan, memberikan hadiah spesial atau bahkan mengajak ibu untuk jalan-jalan bersama Anda.

Tapi untuk mengungkapkan rasa sayang tersebut dengan verbal, tentu saja bukanlah hal yang mudah, karena sampai sekarang ini saja, banyak orang yang malu atau enggan bahkan ragu untuk mengatakan kepada ibu Anda.

Tetapi tidak pada aktris cantik satu ini, ya ia adalah Julie Estelle. Justru Julie memiliki hubungan yang sangat dekat dengan seluruh keluarga, terutama kepada ibunya. Bahkan ada kalimat yang sering ia ucapkan untuk orang tuanya khususnya sang mama, setiap hari saat menjelang tidur.

"Dari kecil saya sudah dibiasakan oleh orang tua terutama papa saya untuk bilang I Love You sebelum tidur atau sebelum pergi," ungkap Julie saat ditemui Vemale di acara Nivea P.S I Love You di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan Selasa 25 November 2014 lalu.

Kesibukan Julie di dunia hiburan tanah air membuatnya jarang bertemu dengan sang ibu. Apalagi ibunda tercinta bersama sang ayah berdomisili di Bali, sedangkan adik Cathy Sharon tersebut tinggal di Jakarta, sehingga menjadi penghalang terbesar yang membuat dirinya jarang bertemu bunda.

Selalu menunjukkan rasa sayang kepada Ibu/ Copyright by Vemale.com

"Sebagai gantinya, saya berusaha selalu menghubungi mama meski pun hanya sekedar berbagi cerita dan tidak lupa mengucap kata I Love You di akhir telepon," jelasnya.

Julie mengakui bahwa ibunya bukanlah pribadi yang ekspresif seperti dirinya. Akan tetapi ia menyadari bahwa sikap tersebut sangat perlu ia lakukan kepada ibunya untuk menunjukkan rasa cinta dan sayang kepada beliau.

"Setidaknya dua momen penting yang rutin dan biasa saya ungkapkan ke Mama adalah di hari ibu dan hari ulang tahun beliau. Terimakasih saya pada mama yang selalu ada untuk saya," ujar Julie.

Bagi Julie, sang mama adalah segala-galanya untuk hidupnya. Karena ibu merupakan sosok yang sangat peduli dan sayang kepada anak-anaknya.

Nah bagaimana dengan Anda Ladies? Apakah punya kebiasaan khusus kepada ibu Anda seperti Julie Estelle? Yuk tunjukkan kasih sayang Anda pada orangtua Anda, Ladies.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading