Sukses

Parenting

Hangatkan Kembali Hubungan Cinta Ibu & Anak Bersama Nivea

Ibu adalah sosok bagi setiap orang yang sangat penting. Ibu merupakan sosok inspiratif bagi semua anak. Kasih sayang yang ia berikan seolah selalu menjaga siapapun di dunia ini, dari lahir hingga menjadi dewasa.

Namun sayangnya, semakin dewasa, tanpa disadari hubungan bersama Ibu menjadi semakin jauh. Karena kesibukan apa pun dapat memakan waktu kedekatan antara ibu dan anak. Bahkan, untuk mengungkapkan rasa cinta pun, banyak orang yang malu, enggan atau ragu menyampaikannya.

Menurut salah satu Psikolog bernama Roslina Verauli M, Psi, ungkapan ekspresi kasih sayang, dapat memberikan efek bahagia bagi kedua belah pihak, baik pemberi maupun penerima dalam hubungan keluarga.

"Di Asia sendiri khususnya Indonesia, ekspresi kasih sayang memang lebih banyak disampaikan. Melalui ekspresi nonverbal, daripada mengungkapkan langsung secara verbal, seperti "I Love You Ibu", papar Vera yang merupakan panggilan akrabnya saat konferensi pers Nivea P.S I Love You Mom di kawasan Jakarta Selatan Selasa 25 November 2014.

Copyright by Vemale.com

Setiap manusia butuh konfirmasi secara verbal, lanjut Vera, pernyataan tersebut dianggap sebagai konfirmasi tanda cinta kita ke orang lain, dalam hal ini adalah ibu. Meski kita menunjukkan dengan perhatian, memberikan hadiah, mengajak jalan-jalan, tapi ungkapan verbal adalah sebuah penyimpulan dari ekspresi tersebut. Sekali diucapkan, akan berarti selamanya.

Maka dari itu, Nivea yang merupakan brand perawatan kulit dari Belersdorf memfasilitasi setiap anak untuk mengungkapkan perasaannya kepada sang ibu, melalui Gerakan Nivea P.S. I Love You, Mom.

"Gerakan ini mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk berani mengungkapkan ILove You, Mom, tanpa merasa malu, enggan ataupun ragu kepada Ibu mereka. Karena Ibu adalah sosok yang paling berhak menerima ungkapan kasih sayang itu," kata Diana Riaya selaku Brand Manager Nivea Female Face Care.

Sebagai bentuk apresiasi tersebut, Nivea akan memproduksi sebuah teaser film pendek berdasarkan dua kisah cerita terbaik, yang bekerjasama dengan sutradara Lola Amaria.

Ladies, Anda tertarik untuk membuat kisah cerita tentang Ibu untuk dijadikan sebuah film pendek oleh Lola Amaria? Langsung saja buka linknya di www.NIVEA.co.id, jangan sampai ketinggalan ya!

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading