Sukses

Parenting

Pantau Tumbuh Kembang Si Kecil, Titi Kamal Boyong Juna Tiap Hari

Tidak terasa buah hati Christian Sugiono dan Titi Kamal, Arjuna Zayan Sugiono kini telah berusia satu tahun. Proses tumbuh kembang sang buah hati pun semakin terlihat dengan jelas. Ini pula yang membuat Titi Kamal seakan tak ingin melepaskan sedikitpun momen tumbuh kembang sang putra.

Namun tahukah Anda bahwa ternyata Juna banyak menghabiskan waktu di lokasi syuting. Ini karena kedua orang tuanya memang memiliki segudang aktivitas yang sangat padat di dunia hiburan. Titi Kamal pun tidak ingin ketinggalan semua perkembangan si kecil. Untuk itu ia selalu membawa Juna kemanapun ia beraktivitas.

Baru-baru ini Titi curhat lewat akun instagramnya. Ia mengaku bahwa setiap hari Juna selalu ikut pemotretan, syuting sinetron, event, bahkan road show keluar kota. Ini agar Titi bisa selalu dekat dengannya dan bisa memantau perkembangan serta nutrisi yang masuk dalam tubuh Juna. Titi juga ingin tahu kebisaan terbaru dari sang putra.

Foto: copyright instagram/@titikamall

Titi sangat bersyukur bahwa sang putra kuat mengikuti kegiatan sang ibu asalkan istirahat cukup, makanan yang masuk dalam tubuh Juna bergizi pas serta asupan ASI yang selalu ia dapatkan. Titi juga mengaku bahwa salah satu keuntungan yang didapat Juna adalah ia banyak bertemu dengan orang-orang berbeda setiap harinya. Juna jadi lebih bisa belajar berinteraksi dengan orang lain, belajar disiplin serta mandiri.

Titi juga selalu menjaga Juna dari polusi, asap rokok dan lain sebagainya. Ini karena Juna sedang berada dalam periode emas tumbuh kembang. Wah, salut ya untuk Titi Kamal. Meskipun sibuk namun ia tetap menjadikan putranya sebagai prioritas utama.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading