Sukses

Parenting

Ui Birowo, Meski Sudah Jadi Ibu Tetap Koleksi Hello Kitty Sejak Kecil

Bagi sebagian besar wanita, menyukai karakter icon dari Jepang yaitu Hello Kitty adalah hal yang biasa. Di Indonesia sendiri banyak juga penggemar boneka cantik ini, sehingga PT. Pembangunan Jaya Ancol. Tbk yang bekerja sama dengan Sanrio Company, Ltd Jepang membuat wahana khusus untuk para pecinta Hello Kitty, yaitu Hello Kitty Adventure.

Salah satu wanita yang mengoleksi ratusan Hello Kitty adalah Ui Birowo. Istri dari Indra Birowo tersebut mengaku kepada Vemale bahwa dirinya sejak kecil menyukai Hello Kitty. Tidak heran jika Ui juga ikut menghadiri undangan khusus launching Hello Kitty Adventure dari Sanrio Company Indonesia.

"Aku ke sini datang karena diundang oleh Sanrio Indonesia, mereka tahu kalau aku suka sekali dengan Hello Kitty," papar Ui Birowo saat ditemui tim Vemale pada acara launching Hello Kitty Adventure di Dufan Ancol Jakarta Utara Jumat 12 Desember 2014 lalu.

Ui menyukai Hello Kitty karena rupanya yang cantik dan bukan seekor kucing cantik. Karena dari kecil menggemari Hello Kitty, barang koleksinya pun lengkap dan mencapai ratusan. Seperti baju, aksesoris, boneka, tas, pakaian dalam dan masih banyak lagi yang lainnya. Bahkan sang suami Indra Birowo pun mempunyai boxer Hello Kitty lho.

Selalu suka Hello Kitty/ Copyright by Vemale.com

"Kalau koleksi sekamar penuh ya, banyak macamnya, sampai dalaman juga. Malah boxer suami Hello Kitty, dan ada juga korek apinya," ucapnya dengan senyuman.

Saat ditanya koleksi Hello Kitty yang paling favorit, Ui pun tak bisa menjawabnya, karena bagi ibu dua anak ini, semua Hello Kitty miliknya adalah kesukaannya. Indra Birowo sebagai suaminya selalu memberikan hadiah atau oleh-oleh Hello Kitty untuk dirinya. Bahkan Ui dan Indra mempunyai kebiasaan khusus berdua setiap bangun pagi bersama Hello Kitty.

"Suami dan anak-anak saya tidak masalah, malah saya berdua suami tiap pagi-pagi minum teh pakai gelas Hello Kitty. Kalau makan saya pakai perlengkapan makan Hello Kitty," jelasnya.

Baginya tidak masalah membeli Hello Kitty dengan harga murah, sehingga ia pun selalu mempersiapkan budget khusus untuk menambah koleksi Hello Kittynya bila sedang bepergian.

Wow, seru ya Ladies mempunyai koleksi khusus yang Anda sukai seperti Ui. Bagaimana dengan Anda? Punya budget khusus untuk membeli koleksi juga?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading