Sukses

Parenting

My Mom, My Hero Pagelaran Khusus Hari Ibu Persembahan Mustika Ratu

Tanggal 22 Desember adalah peringatan hari Ibu, di mana salah satu bentuk mengenang kasih ibu sepanjang masa akan dirayakan secara bersama-sama, khususnya di Indonesia pada tanggal tersebut.

Menyambut peringatan hari Ibu, PT Mustika Ratu Tbk menggelar acara yang bertajuk My Mom My Hero sebagai bentuk apresiasi kepada para ibu.

Acara My Mom My Hero | foto: copyright vemale/yuni

Acara tersebut dirangkai dengan menarik, seperti ibu dan anak berlenggak lenggok dalam peragaan busana batik yaitu Puteri Indonesia Pariwisata 2006 Rahma Landy bersama buah hatinya Kim Ameera. Dan juga pembacaan puisi oleh Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk yaitu Putri K Wardani untuk ibunda tercinta yang merupakan pendiri dari PT Mustika Ratu Tbk, Dr. BRA Mooryati Soedibyo.

Dalam rangka hari Ibu, Mustika Ratu sebagai produsen produk yang khusus untuk perempuan merasa terpanggil untuk memberikan kontribusi secara sosial pada masyarakat.

Karena rasa terima kasih kami juga untuk pelanggan setia kami. Jadi kami memberikan banyak hal untuk perempuan," kata Putri K. Wardani selaku Presiden Direktur PT Mustika Ratu TbK di gedung SMESCO Pancoran Jakarta Selatan Jumat 19 Desember 2014.

Ibu Putri dan Ibu Mooryati | foto: copyright vemale/yuni

Menurutnya tantangan menjadi ibu sekarang ini adalah bagaimana mengekspresikan sebagai seorang ibu yang tidak meninggalkan sosok sebagai seorang pendidik dan sosok ibu. Itulah yang tetap harus diperhatikan agar menghasilkan bibit generasi yang baik.

Selain mengungkapkan perasaan sayang kepada ibu, acara tersebut juga memberikan penghargaan berupa plakat, sertifikat, perhiasan dari Manjusha Nusantara, uang tunai Rp. 2.000.000 serta paket spesial dari PT Mustika Ratu Tbk kepada 2 ibu berkarya yaitu Tati Sulam dan Prana. Sebagai bentuk apresiasi atas pengorbanan dan usaha yang selama ini diberikan oleh seorang ibu untuk menghidupi keluarganya.

"Keberhasilan yang utama dari ibu saya bukan menciptakan bisnis. Tapi menjadi seorang ibu adalah keberhasilannya. Banyak hal yang bisa dilakukan wanita untuk mengekspresikan dan mewujudkan prestasinya, seperti yang dilakukan oleh Tati Sulam dan Prana," tutup Putri.

Acara My Mom My Hero | foto: copyright vemale/yuni

Bagaimana Ladies? Sudahkah mempersiapkan salah satu bentuk kasih sayang Anda untuk ibunda tercinta di hari Senin tanggal 22 Desember yang akan datang?

(vem/yun/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading