Sukses

Parenting

Memasukkan Bayi dalam Tas, Ibu Ini Dikecam Banyak Orang

Ada-ada saja kelakuan ibu zaman sekarang. Demi sensasi dan keisengan belaka, seorang ibu bernama Xue Hsueh memasukkan bayinya ke dalam tas jinjing dan meminta temannya untuk memotret. Ketika foto itu akhirnya tersebar, banyak sekali orang yang mengecam aksi Xue tersebut.

Dilansir dari news.asiantown.net, foto tersebut diambil ketika Xue sedang berkumpul dengan teman-temannya sambil membawa bayinya yang baru berusia sembilan bulan. Saat itu, ia iseng saja memasukkan bayinya ke dalam tas tote mahalnya lalu meminta seorang temannya mengambil foto bayi mungilnya tersebut.

Foto: copyright news.asiantown.net
Banyak orang yang marah dan mengecam tindakan Xue tersebut. Pasalnya Xue memperlakukan bayinya sendiri seperti seekor anjing yang bisa dibawa kemana-mana dengan tas jinjing. Berbagai komentar negatif dan sindiran pun diarahkan padanya.

WuLei34 berkomentar, "Bayi bermerek, aksesoris terbaru yang harus dimiliki setiap wanita."

Sementara LucyX menambahkan, "Saya penasaran kira-kira apa yang akan ia lakukan jika tali tasnya tersebut tiba-tiba putus."

Menanggapi berbagai macam komentar itu, Xue membela diri dengan mengungkapkan bahwa bayinya hanya dimasukkan sebentar saja di dalam tas tersebut. Ia juga menjelaskan bahwa tujuannya melakukan hal tersebut adalah karena ingin bercanda saja tentang kira-kira apa jadinya jika yang mengasuh balita adalah para pria. Xue merasa tak bersalah karena bayinya tersebut merasa bahagia dan tak rewel ketika dimasukkan ke dalam tas tersebut.

Ladies, bagaimana menurut Anda? Apakah aksi ibu ini biasa-biasa saja dan tak berlebihan? Atau malah sang ibu perlu segera diberi peringatan karena aksinya bisa membahayakan nyawa sang bayi?





(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading