Sukses

Parenting

Video Bayi Lucu 'Mom, Lihat! Aku Berani Melawan Bayangan'

Tingkah dan pola bayi memang seringkali lucu dan menggemaskan. Ekspresi bahagia, sedih, hingga takut yang dimiliki bayi pun bisa membuat siapa saja tergelak. Seperti ekspresi bayi lucu dalam video ini.

Video yang dibuat oleh Rumble Viral berjudul "Adorable Baby is Startled by Shadow" ini menampilkan seorang bayi yang sedang bermain-main dengan bayangan. Bayi yang rupanya baru belajar merangkak ini awalnya tampak takut dan kaget dengan bayangan tangan yang ia lihat. Setiap kali bayangan itu mendekat, ia akan terkejut dan merangkak mundur.

Video: copyright youtube.com/Rumble Viral

Berulang kali ia mundur, tapi ia tak ragu untuk maju kembali. Ia dekati bayangan itu, meski masih terlihat takut-takut. Dan, ketika tampaknya ia mulai memahami bahwa bayangan itu tak membahayakan, ia mengumpulkan keberaniannya.

Jika sebelumnya ia akan kaget dan mundur setiap kali bayangan tangan itu mendekat, kini ia sudah mulai bisa menguasai dirinya. Setiap kali bayangan tangan itu mendekati dirinya, ia akan tenang dan dengan rasa penuh penasaran melihat gerakan bayangan tersebut. Lucu sekali ya tingkah bayi ini.

Rasa penasaran bayi yang tinggi tampaknya mengalahkan rasa takut yang sebelumnya ia alami. What a cute baby!




(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading