Sukses

Parenting

Giring Nidji & Irfan Hakim Dukung Film Anak Indonesia, Petualangan Singa Pemberani Magilika

Ada tontonan baru yang seru untuk anak-anak Indonesia lho. Judulnya Petualangan Singa Pemberani Magilika. Film animasi karya anak bangsa ini dibuat oleh sebuah brand yang disukai dan dekat dengan anak-anak, Paddle Pop. Tujuan dari pembuatan karya ini adalah untuk mengajarkan nilai-nilai positif dari sifat berani kepada anak-anak, serta mengasah imajinasi mereka dengan cara yang menyenangkan yaitu menghadirkan tontonan edukatif dan imajinatif yang dikemas dalam sebuah teknik animasi 3D yang apik.

Banyak pesan positif yang dibawakan setiap karakter dan isi cerita di film ini. Itulah yang membuat semua karakter dalam film sangat unik. Ditambah dengan kehadiran para pengisi suara yang dapat memperkuat masing-masing karakter. Para pengisi suara itu adalah Giring, Amanda, Afiqah dan Irfan Hakim. Wah, film ini pasti keren banget ya.

Giring yang menjadi seorang ayah dan juga seorang lead vocal dari band ternama Nidji mengisi suara Paddle Pop. Amanda artis cilik yang beranjak remaja mengisi suara Liona. Afiqah, artis cilik bersuara imut menjadi pengisi suara Sunny. Sementara Irfan Hakim, selebritis dan juga ayah dari tiga anak mengisi suara Mantralis.

Foto: dok. Vemale

Menurut Giring, pengisi suara karakter Paddle Pop, masing-masing karakter dalam film Petualangan Singa Pemberani Magilika ini terbilang unik. Sementara Irfan Hakim berpendapat pengisi suara tokoh Mantralis yang merupakan tokoh baru dalam film tersebut memiliki karakter keberanian yang mendatangkan keajaiban.

"Ini persis yang dikatakan tokoh Paddle Pop dalam film ini bahwa keajaiban akan datang bagi orang yang berani mewujudkannya," ujar Giring saat jumpa pers di kawasan Senayan Jakarta Pusat Selasa 10 Maret 2015.

"Tokoh Sunny yang juga tokoh baru dalam film ini, keberaniannya terbukti mendatangkan keajaiban bagi dirinya dan teman-temannya, karena dengan keberaniannya dia berhasil menyadari potensi terbesarnya dan membantu menyelamatkan dunia dari ancaman kegelapan dengan kekuatan ajaib yang dimilikinya," tambah Irfan Hakim dalam kesempatan yang sama.

Genesis Timotius, Producer Batavia Picture mengatakan Film di sinema ini adalah film versi terlengkap yang hanya bisa disaksikan di bioskop dan merupakan film animasi karya anak bangsa yang patut dibanggakan. Kenapa? Karena hampir keseluruhan konsep film dan cerita adalah hasil dari produksi dari dalam negeri yang melibatkan tenaga-tenaga ahli dari Unilever Asia Pasifik Lowe Indonesia dan Batavia Pictures.

Anda penasaran seperti apa Giring dan Irfan Hakim menjadi pengisi suara di film ini? Saksikan Petualangan Singa Pemberani Magilika versi 3D di bioskop-bioskop Indonesia mulai 19 Maret 2015. Jangan lupa ajak seluruh keluarga juga, ya.

 

(vem/yun/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading