Sukses

Parenting

Video: Tak Kusangka, Putraku Bisa Tertawa karena Bunga Ini

Bahagia itu sebenarnya sederhana. Dari hal-hal yang mudah dan murah, kita bisa menciptakan kebahagiaan kita sendiri. Dan ketika kebahagiaan itu sudah tercipta, maka rasanya kita tak bisa berhenti untuk terus tersenyum.

Video berjudul "Buzz and the Dandelions" ini benar-benar bisa membuat kita ikut merasakan sebuah kebahagiaan. Melihat ekspresi pasangan ayah dan anak ini saja sudah membuat kita ikut tersenyum dan tertawa. Tawa dan bahagia mereka ternyata berasal dari sesuatu yang sederhana, bunga dandelion.

Video: copyright youtube.com/Tom Fletcher


Sang ayah bernama Tom Fletcher (penyanyi sekaligus gitaris band McFly) terlihat sedang menikmati waktunya bersama sang putra tercinta Buzz. Tom menggendong si kecil Buzz di punggungnya. Lalu, ia mengambil bunga dandelion dan meniup bunga tersebut.

Tak lama, Buzz langsung tertawa. Setiap kali sang ayah meniup bunga dandelion, Buzz pun tergelak. Ia terlihat bahagia melihat sang ayah meniup bunga dandelion tersebut. Dengan gigi kecilnya yang terlihat menyembul setiap kali tertawa, wajah Buzz benar-benar lucu dan imut.

Tom kembali memungut bunga dandelion dan meniupnya. Buzz juga makin tertawa terpingkal-pingkal. What a sweet and cute baby!

Bahagia memang bisa dilakukan dengan cara yang sederhana, ya Ladies. Momen-momen bahagia yang kita habiskan bersama anak dan keluarga pastinya juga akan selalu kita kenang.




(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading