Sukses

Parenting

Hamil 4 Bulan, Donita Getol Makan Sate Padang

Donita rupanya sedang menikmati masa-masa sebagai bumil alias ibu hamil Ladies. Dilansir oleh KapanLagi.com(24/6), usia kandungan istri dari Adi Nugroho ini sekarang sudah menginjak bulan ke empat. Dengan selalu didampingi sang suami, Donita pun tetap berusaha untuk beraktivitas seperti biasa. Uniknya Donita terbilang jarang ngidam dan tidak mempersulit sang suami.

"Nggak terlalu pengen (makanan tertentu). Kalo pergi saja, ada satu menu makanan. Aku paling suka sate padang, hampir tiap hari," kata Donita.

Soal makanan memang Donita tak menuntut yang aneh-aneh, namun Donita mengaku bahwa ia pernah merasa terganggu dengan mual-mual saat hamil.

"Jadi kalo mual bukan karena apa, tapi karena maag, telat makan. Aku dikasih tahu mind set jangan pernah mikir yang jelek-jelek," lanjutnya.

Awalnya memang banyak yang tak tahu bahwa Donita sedang mengandung bayi pertamanya. Namun, seiring berjalannya waktu dan banyak yang tahu Donita punya banyak teman untuk sharing.

"Alhamdulillah sejauh ini udah banyak yang tahu, kayak Ica dan Shireen. (Mereka) ngasih masukan makan ini makan ini, banyak ngobrol," pungkas Donita.

Wah, semoga kehamilannya selalu sehat dan lancar sampai nanti bersalin ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading