Sukses

Parenting

Tips Memilih Bra Menyusui Yang Nyaman Bagi Para Ibu

Nursing bra atau bra menyusui adalah salah satu must-have-item untuk ibu menyusui. Ini akan memudahkan Anda untuk menyusui si bayi tanpa harus membuka kait bra Anda. Kali ini Vemale akan memberikan sederet tips memilih bra menyusui yang aman bagi Anda. Simak ulasan lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh seraphine.comberikut ini yuk Ladies.

Untuk menemukan ukuran bra yang pas ada baiknya untuk mengukurnya di periode kehamilan 26 minggu dan menambahkan 1 ukuran lebih besar pada ukuran cup dan lingkar dada. Misal jika pada 26 minggu ukurannya 34C, maka belilah ukuran 36D ketika memasuki trimester ke-3 dan 4. Ini karena ukuran payudara berubah-ubah pada masa kehamilan dan menyusui.

Kebanyakan produk bra tak memperbolehkan wanita untuk mencoba dan mengepas ukuran bra saat membeli. Karena itu Anda sebaiknya mengukur payudara Anda secara manual. Ukurlah lingkar dada tepat di tengah payudara dan lingkar di bawah payudara dalam keadaan dada dan perut yang rileks.

Pilihlah nursing bra yang pas yang akan memberikan ruang yang fleksibel bagi payudara Anda. Pastikan ada celah kosong sebesar 2 jari di bawah bra dan tangan Anda cukup untuk masuk ke dalam cup jika anda akan memasang bantalan untuk menyusui. Semoga informasi ini berguna bagi Anda ya Ladies.

(vem/ivy)
Loading
Artikel Selanjutnya
Diary Fimela: Produk Fashion Bertema Budaya Betawi Makin Laris Saat Pandemi
Artikel Selanjutnya
Ramai Pertanyaan Jakarta Lockdown? Pemerintah Terapkan Pembatasan Mobilitas di 10 Ruas Jalan Ibu Kota