Sukses

Parenting

5 Anak Ini Sudah Kaya Sejak Lahir, Siapakah Mereka?

Ladies, Anda pasti sudah familiar atau setidaknya pernah mendengar nama-nama ini: Blue Ivy Carter, Pangerang George, Suri Cruise, Jayden dan Sean Federline, dan North West. Sejak mereka lahir, mereka sudah jadi sorotan publik. Hal ini memang tak lepas dari orang tua mereka yang merupakan publik figur dan selebritis dunia. Well,mereka tampaknya adalah bayi-bayi yang beruntung, ya.

Bayi-bayi tersebut bisa dibilang sudah kaya sejak lahir. Di usia mereka yang masih belia, mereka sudah jadi sorotan banyak media dan mencuri perhatian masyarakat dunia. Dan sekaya apa sih mereka sebenarnya? Yuk, kita ikuti infonya lebih lanjut.

(vem/nda)

Blue Ivy Carter

Bayi imut berambut keriting ini sepintas terlihat biasa saja dan tak ada yang istimewa. Tapi tahukah Anda siapa orang tuanya? Orang tua Blue Ivy Carter ini adalah Beyonce dan Jay-Z. Kedua orang tuanya masing-masing sudah memiliki kekayaan 540 juta dolar atau sekitar 7,4 triliun rupiah, wow!

Menjadi anak dari pasangan selebritis yang kaya raya, Blue Ivy sudah sering muncul di media internasional. Semua hal tentang dirinya juga tak lepas dari konsumsi publik. Apakah nanti ia akan jadi selebritis juga seperti kedua orang tuanya? Well, let's see.

Prince George of Cambridge

Lahir dengan darah bangsawan, Prince George menjadi salah satu pewaris tahta Kerajaan Inggris. Kekayaan kedua orang tuanya pun mencapai 41 juta dolar (sekitar 562 miliar rupiah). Dengan kata lain, bukan hanya kekayaan materi yang bisa diwarisinya tetapi juga tahta.

Prince George memang mudah sekali mencuri perhatian publik. Wajahnya yang menggemaskan dan tingkah polanya yang lucu memang menjadi daya tarik tersendiri. Akankah ia bisa jadi seorang raja kelak?

Suri Cruise

Suri Cruise sepertinya mewarisi paras dan gaya modis kedua orang tuanya. Gadis cilik ini sudah memiliki banyak fans. Penampilan dan gaya fashion-nya pun sudah menjadi perhatian industri fashion.

Orang tuanya Tom Cruise dan Katie Holmes memiliki kekayaan 25 juta dolar. Jika dirupiahkan, kekayaan keduanya mencapai sekitar 343 miliar rupiah. Suri Cruise dengan bakatnya dan pesonanya sejak kecil bisa jadi memiliki kekayaan melebihi kedua orang tuanya di masa depan.

North West

Memiliki nama unik, North West juga sudah menjadi miliuner sejak kecil. sang ibu Kim Kardashian memiliki kekayaan 64 juta dolar (sekitar 878 miliar rupiah). Sementara sang ayah Kanye memiliki harta 120 juta dolar (sekitar 1,6 triliun rupiah). Memiliki orang tua super kaya, North sudah bisa merasakan kehidupan mewah sejak kecil.

Bahkan sejak usianya baru 13 bulan, North sudah memulai karier di bidang model. Kecil-kecil sudah eksis, ya. Bukan hal yang mengejutkan jika ia nantinya bisa jadi publik figur seperti kedua orang tuanya kelak.

Jayden dan Sean Federline

Nama kedua anak mungkin kurang familiar di telinga Anda. Tapi kalau Britney Spears, pasti sudah tahu dong? Yaps, kedua anak tersebut Jayden dan Sean adalah putra Britney Spears.

Jayden dan Sean sudah menjadi anak yang beruntung karena mereka adalah pewaris sah atas kekayaan yang bernilai 226 juta dolar, sekitar 3,1 triliun rupiah. Menjadi anak seorang selebritis dunia memang jadi kelebihan sendiri bagi Jayden dan Sean. Kalau sudah besar nanti, keduanya bakal jadi selebritis dunia juga tidak ya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading