Sukses

Parenting

Jeremy Thomas Punya Cara Sendiri Mendidik Putrinya Valerie Jadi Selebriti

Menjadi anak seorang selebriti? Wah, pasti jadi suatu kebanggaan tersendiri, ya. Tak jarang anak selebriti pun mengikuti jejak orang tuanya terjun ke dunia hiburan. Lalu bagaimana dengan Valerie Thomas, putri aktor kenamaan tahun 90an Jeremy Thomas ini? Bagaimana sang ayah mengarahkan putrinya tersebut sukses menjadi selebriti?

Gadis cantik kelahiran 2 April 1999 ini memutuskan untuk terjun ke dunia hiburan. Keputusan itu pun didukung penuh oleh Jeremy Thomas. Bahkan ayahnya menjadi panutan Valerie dalam meniti karier di dunia hiburan.

"Role modelaku ya Papa. Papa selalu kasih arahan buat aku. Selalu suruh aku untuk memprioritaskan syuting, aku kadang pengen hang out sama temen, tapi bokap bilang syuting kalau pas ada jadwal syuting," kata Valerie kepada Vemale saat ditemui peluncuran web series #AnakArtis di Emperica Senopati, Jakarta Selatan, Rabu, 2 September 2015.

Sebagai orang tua, Jeremy memiliki cara tersendiri mendidik anaknya untuk mencapai kesuksesan sebagai seorang selebriti seperti dirinya. Jeremy sendiri tidak melarang anak-anaknya untuk terjun ke dunia seni peran. Tapi Jeremy dengan tegas tidak memberikan izin kalau kegiatan anaknya membuat mereka melupakan sekolah.

"Pertama saya akan memilih yang efektif untuk anak saya. Kedua, Valerie harus lakukan hal yang terbaik, jangan lihat kiri dan kanan, kenali bakat kamu sendiri. Semua perjuangan itu pasti ada yang capek. Saya cukup aktif memberi suport," tambah Jeremy.

"Valerie hanya menerima tawaran reality show seperti #AnakArtis atau film saja, kalau sinetron tidak, rumah produksi yang tidak menghargai anak-anak untuk sekolah lebih baik tidak," tambah suami Ina Thomas ini.

Meski Valerie sudah bisa mencari uang sendiri, gadis berambut panjang ini mengaku bahwa penghasilan dari jerih payahnya ia tabung.

"Saya bilang kepada Valerie kalau dapat penghasilan tidak mengharuskan kamu untuk tidak ngapa-ngapain, barang apa yang kamu suka silahkan beli, mau beli sepatu baju bando silahkan," tutup Jeremy.

Setiap orang tua pasti ingin anaknya sukses. Dan cara orang tua mendidik sang anak akan sangat menentukan masa depannya kelak. Sukses terus buat Valerie!

(vem/yun/nda)
;
Loading