Sukses

Parenting

So Cool, Cara Pengantin Baru Ini Berbulan Madu Bikin Iri Deh!

Setelah menikah, pasangan pengantin baru biasanya akan menghabiskan waktu untuk berbulan madu. Selain melepaskan rasa stres dan lelah dengan acara pernikahan yang sudah selesai, waktu berbulan madu adalah saat yang tepat untuk makin dekat dengan pasangan.

Kalau biasanya bulan madu hanya dilakukan seminggu atau beberapa hari, tidak dengan pasangan Mark dan Camille Villaflor ini. Dilansir dari elitedaily.com, pengantin baru asal Filipina ini berbulan madu dengan cara yang sangat unik dan berbeda. Setelah mengikat janji suci, keduanya langsung mengepak barang-barang dan menjelajah berbagai negara. Tak tanggung-tanggung, mereka langsung berbulan madu selama setahun. Wow!

Mark dan Camille. | Foto: copyright instagram.com/365traveldates

Selama setahun, mereka telah menjelajahi berbagai tempat eksotis mulai dari mendaki gunung di Tanzania, mengeksplorasi reruntuhan di Guatemala, bertemu teman-teman baru di Kenya, hingga menikmati indahnya sinar matahari di Amerika Selatan. Semua pengalaman seru traveling itu pun mereka dokumentasikan di sebuah blog berjudul 365 Travel Dates.

"Kami selalu suka melakukan aktivitas bersama-sama. Dan bulan madu kami yang setahun penuh merupakan pengalaman yang luar biasa. Bahagia rasanya bisa mendapatkan semua pengalaman ini dengan seseorang yang saya cintai, dan semua kenangan ini akan jadi sesuatu yang berharga untuk diceritakan ke anak-anak kami kelak," papar Camille.

Foto: copyright instagram.com/365traveldates

Melalui akun instagram mereka (@365traveldates), kita bisa melihat berbagai foto-foto epikdan memukau. Terlihat jelas kalau mereka berdua sangat menikmati hidup mereka dengan bahagia. Seru sekali ya Ladies kalau kita bisa berbulan madu bersama pasangan tercinta dengan menjelajah berbagai tempat eksotis. Pengalaman bulan madu mereka benar-benar bikin iri, deh.

“Travel brings power and love back into your life.”

― Rumi

Buat Anda yang berencana untuk menikah dalam waktu dekat, jangan lupa agendakan waktu untuk berbulan madu juga. Setidaknya luangkan waktu berdua saja dengan pasangan untuk menghabiskan waktu bersama. Atau Anda tertarik mengikuti cara berbulan madu ala Mark dan Camille ini?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading