Sukses

Parenting

Senangnya Punya Papa Tentara, Aku ke Sekolah Diantar Pakai Tank

Bagi setiap anak, masuk sekolah untuk hari pertama tentu merupakan pengalaman yang sangat berarti. Tidak jarang, masuk sekolah untuk pertama kali juga akan membuatnya gugup, takut atau bahkan seolah tak percaya. Mengingat akan hal ini, setiap orang tua tentu perlu mendampingi buah hati dengan baik dan telaten. Orang tua juga bisa membuat kejutan manis saat buah hati pertama kali masuk sekolah. Seperti yang dilakukan seorang ayah di Ukraina untuk buah hatinya ini.

Dilansir dari laman mirror.co.uk, sang ayah yang tidak disebutkan namanya mengantar buah hati ke sekolah dengan mobil tank. Suatu hal yang tidak biasa dan terbilang cukup unik memang. Namun, hal ini dilakukan sang ayah agar anak tidak merasa gugup atau takut pada hari pertamanya di sekolah. Dengan apa yang dilakukan sang ayah kepadanya, anak tersebut tampak bahagia dan bangga. Ia juga terlihat begitu ceria.

Tank yang digunakan seorang ayah untuk mengantar anaknya ke sekolah | Photo: Copyright mirror.co.uk

Saat mobil tank sampai di sekolah, mobil tersebut telah menjadi perhatian khusus bagi siswa, guru dan orang tua lain yang ada di sana. Beberapa anak terlihat mendatangi mobil tank tersebut. Dengan sangat ramah, pengemudi tank lalu mengizinkan anak-anak naik ke atas mobil tank. Beberapa anak yang lain bahkan sempat berfoto selfie dan mengabadikan moment langka itu bersama orang tua mereka. Kebahagiaan terpancar jelas dari raut muka anak-anak, guru maupun orang tua lain di sana.

Beberapa anak sangat antusias dengan adanya mobil tank di sekolahnya | Photo: Copyright mirror.co.uk

Dari laporan yang ada, rupanya ayah dari anak yang diantar dengan mobil tank tersebut adalah salah satu separatis yang didukung Rusia di Ukraina. Pria tersebut sedang bertugas di bagian pertahanan di Donestk, kota kecil yang kebetulan sedang dilanda pertempuran. Ia juga ditugaskan untuk mengamankan wilayah tersebut dari gencatan senjata musuh.

Salah satu orang tua siswa yang bernama Vitaly Dolgorukova mengatakan bahwa,

"Kami di sini sudah terbiasa melihat mobil tank untuk pertempuran. Namun, kami baru saja melihat seorang ayah yang baik hati mengantar buah hatinya ke sekolah naik mobil tank. Apalagi, ini adalah hari pertama buah hatinya masuk sekolah. Saya pikir, ini adalah kejutan dan ide yang menyenangkan agar anak-anak merasa dihargai, bangga dan tidak lagi gugup saat berada di sekolah.

Mengantar anak ke sekolah dengan mobil tank dilakukan oleh ayah agar anaknya tidak gugup | Photo: Copyright mirror.co.uk

Dengan apa yang dilakukan sang ayah, semoga sang anak bisa bahagia dan tidak gugup saat di sekolah ya. Kira-kira, bagaimana ya Ladies rasanya pergi ke sekolah naik mobil tank? Pasti sangat menyenangkan. Bagaimana nih dengan Anda, pengalaman menyenangkan apa yang Anda dapatkan saat masuk sekolah di hari pertama dulu?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading