Sukses

Parenting

Meski Suamiku Sudah Meninggal, Aku, Putraku dan Dia Bisa Foto Bersama

Belum hilang kebahagiaan sebagai keluarga baru, yang sedang menantikan kelahiran sang buah hati, Stephanie Summers harus menerima kenyataan bahwa Taureen Summers suaminya telah menghadap Yang Maha Kuasa karena kecelakaan pesawat. Tentu saja hati Stephanie hancur lebur, ditambah saat itu ia sedang mengandung 5 bulan. Ia semakin sedih saat menyadari bahwa nanti meskipun anaknya sudah lahir, mereka tidak akan memiliki foto keluarga lengkap, karena sang ayah telah tiada.

Namun, siapa sangka impian Stephanie untuk memiliki foto keluarga dapat terwujud dengan bantuan fotografer Laura Gordillo, seperti yang diceritakan dalam goodhousekeeping.com. Sebelumnya, Laura adalah fotografer yang sama, yang mengambil foto wedding anniversary Stephanie dan Taureen, beberapa bulan sebelum kecelakaan pesawat terjadi. 

copyright Facebook/Laura Gordillo Photography

"Stephanie ingin berfoto bersama Taureen dan putranya, di tempat yang sama dengan foto yang diambil saat wedding anniversary, bahkan dengan pakaian dan konsep yang sama. Ia dan putranya pun memakai pakaian dengan warna yang sama seperti yang dikenakan Taureen dulu," cerita Laura dalam akun Facebooknya. Laura pun menggabungkan kedua foto tersebut, sehingga tampak seperti Taureen sedang berdiri di samping istri dan putranya. Sosok Taureen dibuat agak samar-samar, dengan maksud menunjukkan bahwa ia telah tiada.

Saat melihat foto tersebut, Stephanie menangis terharu. Ia sangat gembira, karena impiannya memiliki foto keluarga telah terwujud. "Hatiku hancur melihat kenyataan ini namun sekaligus senang karena aku berhasil membuat foto ini," tutup Laura.

Hiks, sedih sekaligus bahagia juga dengan kisah ini. Karena suatu hal, kadang impian yang sangat sederhana sekalipun tidak dapat terwujud ..

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading