Sukses

Parenting

Tak Hanya Suami, Istri Juga Bepotensi Selingkuh Jika Terjadi Hal-Hal Ini

Anda mungkin sering bertanya-tanya, kenapa wanita yang sudah bersuami bisa selingkuh? Godaan untuk tidak setia pada pasangan tidak hanya datang pada para suami. Dilansir dari laman divorcesupport.com, istri pun bisa saja mendapatkan godaan untuk berselingkuh dari suaminya, jika dalam rumah tangganya terjadi hal-hal berikut ini.

    Permasalahan Ekonomi yang Membelit

    Suami yang tidak bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari karena tidak memiliki penghasilan yang cukup selalu menjadi pemicu keretakan hubungan yang pada akhirnya bisa berakhir pada pencarian selingan dalam hubungan.

    Hubungan Tak Lagi Hangat dan Intim

    Dilahirkan dengan perasaan yang halus membuat perempuan yang tak lagi mendapat kehangatan atau kemesraan dari pasangannya memiliki alasan untuk mendapatkan kehangatan dari sosok pria lain.

    Oleh sebab itu, istri yang suaminya terlalu sibuk bekerja siang dan malam mencari nafkah lahir hingga melupakan tanggungjawabnya untuk menafkahi batin istrinya, biasanya akan lebih mudah tergoda untuk mencari sosok lain yang bisa memberinya curahan kasih sayang dan perhatian.

    Tak Ada Lagi Tantangan

    Tidak mudah mendapatkan hati wanita. Kata-kata ini benar adanya, sebab hubungan yang terlihat nyaman bagi sebagian besar wanita nyatanya juga bisa membuat sebagian wanita yang memiliki jiwa petualang cukup tinggi mudah merasa bosan dan mencari tantangan di tempat lainnya.

    Tak Lagi Dihargai Suami

    Selalu menjadi nomor satu bagi pasangannya adalah impian setiap wanita. Wanita tidak boleh dianggap hanya sebagai pelengkap. Perasaan dinomor duakan oleh pasangannya kadang membuat wanita merasa tidak lagi dihargai dan pada akhirnya mencari pria lain yang bisa memberikan perhatian serta penghargaan lebih terhadap dirinya.

Nah, itulah hal-hal yang bisa memancing perselingkuhan yang dilakukan oleh istri. Apapun alasannya sebuah perselingkuhan hanya akan melukai istri, suami dan orang-orang di sekeliling mereka, termasuk anak-anak yang tidak berdosa.

Jadi, apapun yang terjadi berusahalah untuk tetap menjaga diri dan komitmen yang sudah kamu dan pasangan ikrarkan saat menikah dulu.

(vem/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading