Sukses

Parenting

Tragis: Dianggap Mengganggu Tidur, Organ Intim Bocah 6 Tahun Dipotong Tetangga

Entah apa yang ada di pikiran tetangga yang satu ini. Hanya karena merasa terganggu dengan bocah 6 tahun di sebelah rumahnya, wanita yang diketahui bermarga Liu asal Hunan, China, tega memotong jari dan organ intim bocah tersebut. Dikutip dari laman dailymail.co.uk, Liu ditangkap polisi ketika ia terbukti baru saja memotong beberapa jari dan organ intim anak 6 tahun yang dikenal sebagai Xiaoming (nama samaran).

Dari laporan yang ada, Liu memotong jari dan organ intim Xiaoming menggunakan gunting dan pisau dapur. Saat insiden ini terjadi, Liu sedang tidur di sebuah kamar salah seorang sepupunya di Shangdong, Hunan, China. Dan ketika ia mulai tertidur, Xiaoming yang merupakan anak dari keluarga sebelah bermain-main di dekat kamar tidurnya. Bocah yang masih 6 tahun tersebut dianggap sangat berisik dan mengganggu tidurnya.

Anak 6 tahun yang dipotong organ intim dan jari tangannya oleh tetangga | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Merasa terganggu, Liu awalnya mencoba menasehati si anak. Wanita itu juga telah mengusir si anak. Tapi, rupanya anak itu tak mendengar nasehat Liu. Kesal dan naik pitam, Liu langsung mengambil pisau dan gunting di dapur. Ia lalu memotong jari-jari tangan anak tersebut juga memotong organ intimnya.

Setelah kejadian ini, Xiaoming segera dibawa ke rumah sakit terdekat untuk melakukan pengobatan. Sementara Liu, dikabarkan kembali tidur sebelum akhirnya ia melarikan diri dan meninggalkan rumah sepupunya. Beruntung, polisi bisa bergerak cepat. Saat sore hari, Liu ditangkap dan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Xiaoming sendiri sampai saat ini masih melakukan perawatan intensif di rumah sakit terdekat. Dari laporan surat kabar setempat, bocah 6 tahun tersebut mengalami pemulihan yang cukup baik. Meski jari dan organ intimnya tak bisa disambung kembali, tapi ia menunjukkan pemulihan yang cukup baik. Polisi masih mengusut tuntas masalah ini dan masih berusaha untuk menetapkan hukuman yang setimpal dengan apa yang dilakukan Liu. Diperkirakan, wanita ini bisa mendapat hukuman 10 tahun dipenjara.

Duh, kejam sekali wanita ini ya Ladies. Semoga saja ia mendapatkan hukuman yang setimpal dengan perbuatannya. Semoga Xiaoming bisa pulih dengan lebih baik dan ia juga bisa segera sembuh. Kita semua tentu berharap bahwa tak akan ada peristiwa mengerikan seperti ini lagi ya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading