Sukses

Parenting

Hias Meja Kerja Sesuai Dengan Kepribadianmu, dan Katakan Bye Pada Rasa Malas

Meski tugas dan pekerjaan masih menumpuk dan harus segera diselesaikan, yang namanya lelah dan bosan selalu datang tanpa diundang dan tanpa bisa dihindari. Apalagi jika kopi dan musik kesukaan sudah tak menolong, satu-satunya cara untuk mengatasi kelelahan adalah dengan istirahat.

Tapi sebenarnya, lelah dan bosan bisa sedikit dihambat dengan suasana yang menyenangkan, Ladies. Misalnya dengan membuat desain unik pada meja kerja atau meja belajar. Tiga pilihan desain dari Cosmopolitan.com ini akan menginspirasi kamu. Cukup pilih yang sesuai dengan kepribadianmu!

(vem/reg)

Jika Kamu Suka Sesuatu Yang Manis dan Glamor

Biasanya sih, wanita yang suka segala sesuatu bertema manis dan glamor itu wanita yang sangat girly. Sederhana saja, cukup aplikasikan warna-warna cantik seperti pink dan gold pada alat-alat kantor yang tersebar di mejamu, Ladies. 

Kamu juga bisa menambahkan vas bunga cantik, dan meletakkan beberapa kosmetik seperti cat kuku dan lipstik untuk menambah semangat dan menjaga kamu tetap cantik. 

Cermin kecil dan frame foto imut nampaknya juga bisa membuat mejamu semakin menyenangkan.

Jika Kamu Suka Seni

Sebagai wanita yang suka seni dan mudah terinspirasi, mengapa kamu tidak mencoba menghias meja dengan segala sesuatu yang bisa membuatmu merasa lebih tenang? 

Misalnya dengan novel, buku sketsa, kamera, dan tanaman hias yang cantik tapi menyegarkan. Benda-benda itu akan menjadi pilihan tepat untuk "melarikan diri" sebentar dari kepenatan dan menghadirkan ide-ide kreatif.

Jika Kamu Berani dan Fun

Selalu up-to-date dan kerap dihiasi warna-warna cerah, mengaplikasikan warna-warna dan motif yang playful pasti akan membuat pikiran dan harimu makin cerah.

Meski sudah bukan remaja lagi, tak ada salahnya lho memilih alat-alat tulis yang lucu dan manis ketimbang yang standar dan membosankan. Hiasi juga mejamu dengan foto-foto momen bahagia bersama teman dan keluarga, plus stiker emoji lucu.

Keren ya, Ladies? Saya juga mau pilih salah satu dari desain ini ah, agar lebih bersemangat dan selalu ceria seperti kamu..

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading