Sukses

Parenting

Lucunya Balita Ini Mengucapkan "I Love You Daddy" Puluhan Kali Sebelum Ayahnya Pergi

Ada banyak sekali cara mengungkapkan rasa sayang pada orang-orang terdekat kita. Salah satu cara yang paling mudah untuk dilakukan adalah dengan mengucapkannya secara langsung.

Jika sebagian orang enggan atau malu melakukannya, berbeda dengan bocah kecil yang satu ini. Ungkapan sayang pada ayahnya pun sudah tidak terhitung berapa kali ia ucapkan pagi itu, saat ayahnya hendak pergi bekerja.

Video: copyright youtube.com/Break Clips

Siapa yang tega meninggalkan anak kecil yang sedang berteriak-teriak mengatakan "I love you" padanya? Begitu juga dengan pria ini. Ia tampak satu kali berhenti dan turun lagi untuk memeluk anaknya karena ia terus berteriak. Saat mobil kembali melaju, sang ayah juga tampak berhenti sekali lagi, namun kemudian melanjutkan perjalanan. Mungkin ia berpikir bahwa si anak juga tidak akan berhenti berteriak jika ia masih di sana.

Manis sekali bukan menyaksikan anak sekecil itu bisa mengungkapkan rasa sayang pada ayahnya, bahkan ia suka melakukannya. Ia juga tampak seperti tidak ingin melewatkan satu detik pun tanpa mengucapkan "I love you" hingga ayahnya menghilang dari pandangan, dengan hanya menggunakan popok sambil bertelanjang kaki, hihi.

Mungkin memang ada baiknya anak-anak dididik sejak dini agar mampu dan tidak malu mengungkapkan apa yang dirasakan ya, Ladies.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading